Idol dari Fukuoka Menjadi Trend Terbaru di Internet Jepang

November 6, 2013 2:52 pm
Idol dari Fukuoka Menjadi Trend Terbaru di Internet Jepang

Ya ya ya Idol populer itu wajar, tapi yang ini menjadi tren dalam waktu satu malam di kalangan internet Jepang. Hashimoto Kanna.

30450b85

Kanna yang tergabung dalam idol group (<== ejaannya tidak salah kan?) lokal dari Fukuoka bernama “Rev. from DVL” (No no no mari kita bahas arti dari nama yang susah disebut bahkan oleh kita itu di akhir artikel) langsung mengusung reaksi positif dari lurker internet setelah beberapa gambar dirinya muncul di salah satu message board Jepang, dengan komentar yang tidak kalah positif seperti “Malaikat telah turun!” atau “Aku benci Idol, tapi dia manis juga…”.

プリント

Bahkan ditenga-tengah koleganya yang sebenarnya tidak kalah manis, Kanna terlihat lebih bersinar. Seperti yang ditunjukkan dalam video ini dimana ia satu-satunya member yang tidak membutuhkan microphone saat tampil (atau itu memang sengaja karena suaranya… Ok let’s stop sebelum saya disantet fansnya. Lihat saja videonya)

Setelah foto dan video tersebar di internet, para lurker pun mulai mencari info dan berita mengenai malaikat satu ini. Salah satu berkomentar bahwa sudah sewajarnya kalau Kanna muncul dari Fukuoka, kota di Jepang yang terkenal dengan rasio tinggi dalam menghasilkan banyak gadis kawaii, bahkan punya “Kawaii City” sendiri.

b4c5e415

Satu video hasil penyelidikan menyingkap satu video yang sedikit mengejutkan, dimana Kanna memberi rekomendasi novel di sebuah acara panggung. Novelnya sendiri bercerita tentang bagaimana sekelompok orang mengejar pekerjaan impian masing-masing dengan cara membunuh satu sama lain di dungeon virtual (Ehm apakah cerita itu merupakan cerminan pengalaman pribadi Kanna untuk menjadi Idol?)

Reaksi terhadap video itu beragam, dengan mayoritas menganggap bahwa ia tetaplah seorang gadis manis, dengan tendensi yandere yang cukup besar. Meskipun demikian perlu diingat bahwa ia masih 14 tahun dan masih banyak waktu untuk tumbuh menjadi gadis idaman banyak pria. Lihat salah satu video dimana ia terlihat menikmati mainan Pokemon ini, semoga ia tak perlu mengayun pisau atau gergaji mesin untuk mendapatkannya seperti novel yang ia rekomendasikan.

Masyarakat (Internet lurker) tetap berpendapat bahwa Kanna masuk ke kelas idol “Kaliber AKB48” sementara beberapa lainnya lebih setuju kalau ia lebih baik segera berhenti menjadi “sekedar idol biasa” dan memulai karir solo.

Mari kita tunggu perkembangan selanjutnya dari Idol muda ini. Tapi dilihat dari reaksi sejauh ini, masa depan Kanna tampak cukup cerah. Lihat! Di gambar terakhir ini ia terlihat bertekad bulat untuk Menghancurkan semua saingannya hingga berkeping-keping, tanpa kecuali.

31bf4bb8

 

Sumber: rocketnews

Sigh… saya masih harus menjelaskan nama dari idol group ini ya? Rev. from DVL terdiri dari 2 bagian, “Rev.” yang bermakna ganda, satu adalah singkatan dari “revolution”, dua adalah homofon dari rêve yang berarti “mimpi” dalam bahasa Prancis. “from DVL” maksudnya adalah grup ini lahir dari sebuah studio di Hakata bernama Dance Vocal Lesson