Kontes Kecantikan “Miss Komaba” di Salah Satu Sekolah yang Diikuti Oleh…

November 7, 2013 4:00 pm
Kontes Kecantikan “Miss Komaba” di Salah Satu Sekolah yang Diikuti Oleh…

Senin lalu adalah “Hari Kebudayaan” di Jepang, dan banyak sekolah yang menyelenggarakan Bunkasai atau Festival Kebudayaan di sekolahnya. Tak terkecuali SMU Komaba di Tokyo, yang juga antusias dengan festival ini sampai mengadakan kontes kecantikan Miss Komaba yang diikuti murid-muridnya.

Sudahkah saya beritahu kalau SMU Komaba adalah sekolah khusus pria?

cd-5

Mari menengok ke belakang sedikit, SMU Komaba adalah salah satu sekolah elit di Jepang, dengan pengakuan Menteri Pendidikan yang menyebutnya sebagai “super science high school”. Berafiliasi dengan Universitas Tsukuba yang terkenal sebagai Universitas IT, sekolah yang berdiri sejak tahun 1950 ini menelurkan banyak lulusan yang berhasil tembus ke Universitas Tokyo tiap tahunnya.

cd-9

Kembali ke topik, kehidupan SMU Komaba adalah apa yang biasa kita kenal dengan “gersang”. Ya, tanpa terlihat adanya wanita di sekolahnya, kebanyakan dari kita pasti akan stress atau berevolusi menjadi suatu yang lebih tinggi kastanya dari pria biasa. Biasanya kasta itu menyembah Takakazu Abe sebagai waifu-nya.

cd-3

Kecuali di hari Festival Kebudayaan, dimana ada kontes kecantikan yang membuat beberapa murid (pria, tentunya) berdandan rapih layaknya wanita lengkap dengan baju dan aksesorinya. Jangan tanya soal dalamannya.

Dan yang mengagetkan, beberapa hasil jadinya cukup bagus! Saya tidak bisa membayangkan kalau ini bisa diterapkan oleh pria Indonesia tanpa melalui ruang operasi terlebih dahulu. Bagaimana denganmu? Merasa ada perubahan preferensi? Terngiang ucapan “Yaranaika…?” di dalam kepala?

cd-6

Sumber: Hachima Kikou via rocketnews