Lagu Terbaru AKB48 Berjudul Sangat (Amat) Panjang

November 7, 2013 5:00 pm
Lagu Terbaru AKB48 Berjudul Sangat (Amat) Panjang

Seberapa panjang? 76 Karakter, dan itu menggunakan Kanji. Mari hitung romaji-nya bersama.

Pikirmu judul Light Novel doang yang bisa panjang? Think again after this. Single ke 34 mereka yang merupakan single terbaru mereka akan berjudul  “鈴懸の木の道で『君の微笑みを夢に見る』と言ってしまったら僕たちの関係はどう変わってしまうのか、僕なりに何日か考えた上でのやや気恥ずかしい結論のようなもの.” (hitung sendiri apakah benar 76 apa tidak. Ga usah suruh saya ya.)

news_large_akb48_art090804

Judul itu diromaji menjadi  “kimi no hohoemi o yume ni miru” to itte shimattara bokutachi no kankei wa dou kawatte shimau no ka, boku nari ni nannichi ka kangaeta ue de no yaya kihazukashii ketsuron no you na mono” dan di terjemahkan menjadi  “Something like the slightly embarrassing conclusion I reached after thinking for several days, as I do, about how things between us might change if I told you “I see your smile in my dreams” along the road of London Planetrees.” dalam bahasa Inggris,

dan “Sesuatu seperti kesimpulan yang sedikit memalukan yang aku temukan setelah memikirkannya untuk beberapa hari, dan saat aku melakukannya, tentang bagaimana hubungan kita mungkin akan berubah jika aku berkata “Aku melihat senyummu dalam mimpiku” padamu di sepanjang jalan London Planetress” dalam bahasa Indonesia. (Huft)

AKB48-Matsui-Jurina-松井珠理奈-Wallpaper

Single ini juga memasukkan Jurina Matsui dari SKE48, yang mengaku terkejut, tetapi juga menambahkan “Kupikir akan menarik jika single ini dapat menjadi perbincangan bagi orang-orang karena suatu hal, aku bisa membicarakannya dengan teman-temanku dan mendengar pendapat mereka.”

Produser Utama Yasushi mengatakan, “Saat membuat lagu ini kami membayangkan member dari Janken Senbatsu, dan kami merasakan sesuatu yang tidak dapat diwakilkan oleh satu-dua kata saja. Itu bisa saja cahaya masa muda, bisa juga magis dari para gadis itu, atau penyihir antusiasme yang mana menjadi tujuan para member AKB48 untuk mencapai mimpi mereka dengan segala cara. Karena itulah kami ingin judul ini dapat merepresentasikan semua hal itu dalam satu judul.”

AKB48-akb48-35216526-1920-1080

Single ini akan dijual tanggal 11 Desember.

Haruskah saya bersyukur bahwa jumlah member utama idol group terbatas hanya 48 saja?

Sumber: ANN