Pembuat Pocky Menggunakan Karakter Moe Dalam Iklannya

November 8, 2013 7:59 pm
Pembuat Pocky Menggunakan Karakter Moe Dalam Iklannya

Ternyata tidak hanya Internet Explorer yang baru-baru ini menggunakan karakter moe untuk mempromosikan produknya. Glico, produsen snack terkenal Pocky dan Pretz, kini mengiklankan produk mereka dengan karakter 2D mereka, Lico & Guri.

Rico dan Guri adalah penyihir saudara kembar yang ingin membuat dunia lebih lezat. Video musik di atas menampilkan Rico menyanyi tentang mengabulkan permintaan semua orang dengan sihirnya.

Rico dan Guri adalah bagian dari salah kampanye iklan produk-produk baru Glico. Salah satunya adalah “Furiuma Powder”, bubuk keju yang digunakan sebagai bumbu tambahan untuk Pretz. Furiuma Powder bisa didapat dengan membeli dua buah produk Glico. Glico juga meluncurkan Pretz dengan rasa caprese dan Collon dengan rasa mangga dan jeruk. Selain itu, juga terdapat kupon untuk berbagai macam Pocky dan Pretz.

glico1
glico2

Furiuma Powder dan caprese Pretz hanya akan tersedia hingga 10 November. Fruit Collon akan tersedia dari 11 November sampai 17 November. Kuponnya bisa didapat hingga 18 November, dan dapat ditukar dari 23 November hingga 8 Desember.

Sumber: Anime News Network