Karya Baru Duo Pengarang “Oreimo”

November 12, 2013 3:09 pm
Karya Baru Duo Pengarang “Oreimo”

Setelah menamatkan salah satu karya masterpiecenya “Oreimo”, Tsukasa Fushimi sang pengarang yang sukses menulis cerita tentang hubungan cinta antara kakak adik itu kembali membuat novel tentang Imouto.

TFushimi

Karya baru ini berjudul “Ero Manga Sensei Imouto to Akazu no Ma”. Sama seperti halnya Oreimo, karakter dan ilustrasi dipegang oleh illustrator Hiro Kanzaki. Dan seperti yang kita dapat baca dari judulnya, karya baru ini juga akan menceritakan kisah love comedy dengan ‘imouto’!

Tokoh utama kali ini adalah soerang siswa SMA dan juga seorang pengarang light novel bernama Masamune Izumi. Masamune memiliki seorang imouto yang tidak pernah keluar dari kamarnya atau ‘hikikomori’ bernama Sagiri Izumi. Masamune selalu ingin memperbaiki hubungan mereka berdua yang tidak harmonis karena sifat hikikomori Sagiri.

d8d7a24b

Light novel ini akan menceritakan kisah love comedy antara Masamune dan Sagiri yang ternyata merupakan illustrator ‘ecchi’ dari light novel karangan Masamune. Dan tentunya akan ada juga karakter-karakter lain yang ikut meramaikan cerita.

“Ero Manga Sensei Imouto to Akazu no Ma” akan mulai terbit di Jepang pada tanggal 10 Desember 2013 .

Sumber: Hachima Kikou