Suasana Pengambilan Tiket FDC J-Music Lab

November 12, 2013 1:56 pm
Suasana Pengambilan Tiket FDC J-Music Lab

Untuk para penggemar musik Jepang, pasti tidak asing lagi dengan event satu ini yang akan digelar mulai hari Jumat besok pada tanggal 15 November 2013 di fX Sudirman. Ya, J-Music Lab hadir dan membawakan serangkaian artis ternama Jepang mulai dari Kaname Kawabata, Dempagumi, AMIAYA, Aoi Eir sampai DJ Kazu!

SAM_0112

Maka dari itu, pihak Sony akan mengeluarkan 150 tiket FDC (First Drink Charge) bagi para pecinta musik yang datang dan mengambil tiketnya di kantor Sony di Jl. Johar no 13, Menteng, Jakarta Pusat pada jam 11 siang sampai jam 5 sore.

SAM_0113

Beginilah suasana kantor Sony pada saat kru JOI tiba di lokasi, masih belum banyak yang berkumpul tapi masing-masing dari pengunjung bisa dititipi sampai 5 kartu identitas karena keterbatasan waktu.

SAM_0116

Inilah suasana pengambilan tiket FDC saat pendaftaran untuk tiket dibuka, para pengunjung diharapkan untuk membawa kartu identitas karena venue J-Music Lab (The Only One Club) memang ditujukan untuk pengunjung yang sudah dewasa.

SAM_0118

Ini adalah tiket masuk J-Music Lab yang dapat dibeli mulai hari ini di kantor Sony Indonesia untuk hari Jumat. Tiket presale atau FDC ini hanya tersedia untuk 150 pembeli pertama yang datang ke Sony Music Indonesia baik untuk pembelian tiket FDC untuk hari Jumat maupun Sabtu.

Informasi:
Alamat: Kantor Sony Indonesia, Jl. Johar no. 13, Menteng, Jakarta Pusat

Harga Tiket FDC: 25.000 rupiah