Nana Mizuki dan T.M. Revolution Akan Menyanyi di Tanggal 15 Ini

November 13, 2013 5:00 pm
Nana Mizuki dan T.M. Revolution Akan Menyanyi di Tanggal 15 Ini

Setelah tampil di AFA Singapore minggu lalu, Nana Mizuki dan T.M. Revolution akan langsung kembali beraksi di panggung, kali ini di televisi Jepang.

Pada acara “Bokura no Ongaku” (Our music) yang akan ditayangkan di Fuji TV pada tanggal 15 November ini, Nana Mizuki dan T.M. Revolution akan menjadi bintang tamu.

Di acara tersebut, mereka akan menyanyikan musik “T.M. Revolution x Nana Mizuki” yang menjadi opening untuk anime Valvrave the Liberator yang dirilis pada Mei tahun ini, “Preserved Rose”, dan musik “Nana Mizuki x T.M. Revolution” yang menjadi opening untuk season 2 dari Valvrave the Liverator yang dirilis pada Oktober tahun ini, “Kakumei Dualism”.

Selain Nana Mizuki dan T.M. Revolution, Moriguchi Hiroko juga akan tampil di acara tersebut dan menyanyikan lagu dari anime yang sebelumnya ia nyanyikan di tahun 1991, “ETERNAL WIND ~ Hohoemi wa Hikaru Kaze no Naka ~” dari Gundam F91.

nanamoritm

Wah, setahun ini mbak Nana dan bang TMR barengan terus ya. Apa jangan-jangan rumor kalau mereka berdua akan menikah suatu saat akan menjadi kenyataan? Yah, itu kalau mbak Nana bisa terima dengan biaya pakaian sehari-hari bang TMR sih.

Sumber: Hachimakikou