Interview Nana Mizuki dan T.M. Revolution Memberi Isyarat Duet Mereka Akan Berlanjut?

November 14, 2013 3:12 pm
Interview Nana Mizuki dan T.M. Revolution Memberi Isyarat Duet Mereka Akan Berlanjut?

Pada acara TV Lis-ani awal bulan ini, yang ditayangkan si stasiun TV Tokyo MX pada tanggal 1 November kemarin, Mizuki Nana dan T.M. Revolution diwawancara tentang pendapat mereka pada saat melakukan syuting untuk PV Kakumei Dualism, lagu opening untuk Valvrave 2nd Season.

N = Nishikawa Takanori (T.M. Revolution)
M = Mizuki Nana

N: Untuk yang PV pertama (Preserved Roses)lebih mengarah ke adegan drama, sedangkan untuk yang kali ini, lebih disorot ke nyanyiannya, dan bernyanyi duet rasanya sangat menyenangkan ya.

M : Terutama bernyanyi berhadap-hadapan tersebut, benar-benar pengalaman yang sangat baru.

N : Apalagi dengan bernyanyi berhadap-hadapan tersebut, kesannya seperti kita sedang bertarung, ya

M : (tertawa) ya, benar-benar seperti akan pukul-pukulan, dan saya juga bingung apa ekspresi yang harus ditunjukkan.

Pada tanggal 4 Agustus lalu, di Nana Mizuki Live Circus 2013, T.M. revolution ikut muncul dan menyanyikan preserved roses, dan selanjutnya pada tanggal 22 September juga Mizuki Nana muncul pada saat T.M. revolution sedang manggung di Inazuma Rock Fest 2013.

mizuki nana live circus

M : Pada hari itu, sebenarnya saya pertama kali bertemu dengan Nishikawa-san pada saat sedang di panggung tersebut. (tertawa)
saya berdebar-debar, “(nishikawa-san) sampai dengan selamat gak ya? baik-baik saja kah? datang gak ya?” kira-kira seperti itu. dan semua orang yang di sana, pada saat bersamaan seperti mengatakan “DATANG!”, dan dari belakang seperti terasa ada aura yang sangat kuat!
Saat itu aku berasa benar-benar senang karena akhirnya bisa menyanyikan lagu ini di depan semuanya.

N : agak gugup sih.. yang ada di pikiran saya hanya “apakah para penonton akan senang?” dan juga “apakah mereka suka dengan lagu ini?” hanya itu yang ada di pikiran saya untuk fans, dan ternyata reaksi mereka bagus, seperti “akhirnya! sudah ditunggu-tunggu!” saya sangat senang.

Sedangkan pada inazuma rock festival, untuk lagu encore, pertama kalinya mereka menyanyikan lagu Kakumei Dualism di hadapan semuanya.

mizuki nana tmr01

N : Pada kesempatan ini juga, Mizuki Nana muncul sebagai kejutan, dan para fans seakan-akan menunggu sambil di dalam hatinya berkata “ayo, datang! ayo!”

M : Tapi saya sangat senang, karena reaksi para penonton sangat baik, dan aku sangat senang pada saat para fans perempuan berteriak “kyaa! Nana-chan!” hati saya rasanya sangat berdebar-debar.
saya sangat menikmati bisa menyanyikan dua lagu tersebut, tetapi rasanya sayang sekali kalau hanya dua lagu saja, saya ingin sekali menyanyi lebih banyak lagi. jadinya mungkin apabila ada dukungan dari para fans, mungkin saja kita bisa mendapatkan kesempatan untuk melakukan yang lain bersama-sama ya?

N : Betul sekali, akankah berakhir setelah kedua kali ini?

M : Siapa yang tahu?

N : Siapa tahu ya? (tertawa)

mizuki nana TMR02

Akhir-akhir ini, Mizuki Nana dan T.M. Revolution memang sering sekali tampil bersama, setelah kemarin terakhir Mizuki Nana ikut tampil di AFA Singapore 2013 bersama-sama T.M. Revolution dan menyanyikan 3 lagu, yaitu Preserved Roses, Kakumei Dualism dan Heart of Sword, kemudian mereka juga akan tampil bersama di acara Bokura No Ongaku pada tanggal 15 November ini. Mungkinkah ke depannya mereka akan merilis lagu baru berdua?

Lis-ani TV

Pic Source : various sources