Virtual Eroge Memasuki Babak Baru

November 14, 2013 8:00 pm
Virtual Eroge Memasuki Babak Baru

Kita semakin dekat dengan mimpi manusia (yang disini maksudnya kebanyakan pria lajang dan otaku, mungkin) untuk meruntuhkan batas 2D dan 3D dalam hal ero. Beberapa waktu lalu kita disuguhkan pencapaian dengan Oculus Rift, sekarang sambut Novint Falcon.

Seperti Oculus, Falcon juga sebenarnya adalah controller tambahan yang dikhususkan untuk permainan Shooting atau FPS. Dipasangkan dengan gagang pistol plastik, developer mengatakan bahwa alat ini dapat memberi feedback recoil layaknya pistol saat menembak. Seperti yang video ini tunjukkan

Tetapi sekelompok peneliti di Jepang berpikir lain dengan otak mesum brilian mereka.

Dipamerkan di gelaran Oculus Rift Jam di Shibuya beberapa waktu lalu, yang mana dikhususkan untuk memamerkan inovasi teknologi menggunakan Oculus, salah satu tim peneliti mengembangkan kombinasi laptop dengan eroge, Oculus, Falcon dan salah satu alat masturbasi terkenal Tenga untuk menciptakan sensasi virtual intercourse yang nyata!

screen-shot-2013-11-14-at-1-31-50-pm

Tech Demo bisa langsung dilihat disini. Lihat betapa banyak orang terkesima dengan salah satu pencapaian terbesar umat manusia mesum ini! Kalau bisa, mungkin Falcon yang seharusnya digunakan secara cool oleh para maniak FPS mungkin akan menangis melihat dirinya “disalahgunakan” seperti ini.

Jangan lupa pakailah headphone untuk pengalaman virtual intercourse yang maksimal, serta kunci pintu anda. Mungkin keluarga anda belum siap untuk pencapaian teknologi seperti ini, takut “culture shock” mereka.

Untuk memperingati hari bersejarah ini, saya akan mengutip salah satu quote terkenal yang tidak asing lagi

“This is one small step for a man, One giant leap for mesumkind”

Sumber: rocketnews