Hype Dari Live Action Kuroshitsuji Terus Digenjot Dengan Poster Barunya

November 15, 2013 4:03 pm
Hype Dari Live Action Kuroshitsuji Terus Digenjot Dengan Poster Barunya

Butler Gosong Kuroshitsuji tidak hanya terkenal di Jepang, namun popularitasnya yang menular ke mancanegara membuat Square Enix sangat gencar dalam mempromosikan title yang satu ini.

Sedikit berbeda dengan manganya, setting live action movie ini dimajukan tahunnya ke tahun 2020, dan Ciel Phantomhive telah digantikan oleh Shiori Phantomhive (cewe!) . Premisnya tetap sama, Shiori melakukan perjanjian dengan Tendou Souji Sebastian untuk membantunya dalam quest yang akan dihadapinya dan untuk kompensasinya, Sebastian diperbolehkan untuk melahap dirinya jiwanya. Butler yang ganas.

bb

Poster promosi yang baru ini tidak hanya menampilkan Sebastian yang sedang memegang Kabuto Zecter pisau makan andalannya, namun juga banyak karakter-karakter lain yang akan tampil di film ini.

Karakter yang diperlihatkan antara lain Yuka sebagai Hanae Wakatsuki, sebagai bibi dan pengasuh Shiori.

yuka-500x250

Mey Rin juga muncul dan akan diperankan oleh Mizuki Yamamoto.

rin-500x250

Jajaran pembantu ini kemudian ditutup oleh Yu Shirota yang memerankan Charles Phipp, yang saya ingat pernah memerankan Tezuka Buchou di Prince of Tennis Live Action dan ternyata masih ganteng. Saya ngomong apa sih.

earlgrey-500x250

Undertaker versi live action akan diperankan oleh bintang fashion, Louis Kurihara.

undertaker-500x250

Poster Kuroshitsuji yang baru ini akan memenuhi theater di Jepang pada tanggal 16 November mendatang. Saya masih berharap Sebastian memegang Zecter bukannya pisau.

Source: SGCafe