Bandai Menggelar Kontes Fotografi Yang Dinamakan “Valvrave Grand Prix”

November 16, 2013 2:39 pm
Bandai Menggelar Kontes Fotografi Yang Dinamakan “Valvrave Grand Prix”

Seperti judulnya, kontes fotografi “Valvrave Grand Prix” ini ditujukan untuk para pemilik model kit dari seri Eruerufu Absurd AdventureValvrave The Liberator” yang baru saja dirilis Bandai menyusul kesuksesan – it’s so bad it’s good – dari seri animenya.

gundam-century-valvrave-five-star

Foto yang dikumpulkan harus menggunakan model kit Valvrave yang dijual oleh Bandai dan akan dinilai oleh para juri untuk menentukan pemenangnya. Sesi pengumpulan foto berlangsung mulai dari tanggal 8 November 2013 kemarin sampai 26 Desember 2013 pada pukul 23:59 waktu Jepang, dan pengumuman pemenangnya akan dilangsungkan pada akhir Januari 2014 di situs Bandai Hobby.

Kevin1377319771

Karya-karya yang masuk akan dinilai menurut ide dan sudut pandang dari para peserta, kemudian keindahan foto dan pose dari model kit juga menjadi salah poin penilaian para juri. Terdapat 5 kategori pemenang yang akan menjuarai kontes ini dan untuk setiap kategori, disiapkan juri yang berbeda-beda, antara lain:

  • Grand Prize Winner (1 orang): Juri terdiri dari komite Valvrave Grand Prix yang dipilih oleh Bandai dan pemenangnya akan mendapatkan poster para pilot Valvrave dan Seiyuunya (ditandatangani tentunya) dan model kit dari semua unit Valvrave.
  • Pilot Award Winner (5 orang): Sesuai nama kategorinya, para Seiyuu dari pilot masing-masing unit Valvrave akan menjadi juri dari kategori ini, hadiahnya adalah tanda tangan para Seiyuu di kertas berwarna.
  • Valvrave Award Winner (2 orang): Juri dari valvrave award adalah Desainer Mekanik Valvrave, Makoto Ishiwata dan Desainer Mekanik Animasi, Takuya Suzuki. Pemenang kategori ini akan mendapatkan Ilustrasi bergambar dari masing-masing desainer lengkap dengan tanda tangannya.
  • Monthly Dengeki Magazine Award Winner (1 orang): Akan ditentukan di masa mendatang.
  • Hobby Japan Award Winner (1 orang): Akan ditentukan di masa mendatang.

RAYARZERO1373433864

Kit yang digunakan haruslah kit dari seri Valvrave yang diproduksi oleh Bandai. Modifikasi kit diperbolehkan, namun peserta tidak diperbolehkan untuk menggunakan/menambah/memodifikasi menggunakan produk palsu atau produk 3rd party yang melanggar hak cipta.

Jofuu1382463650doge!

Sayangnya! Untuk mengikuti kontes ini, selain adanya batasan umur 15 tahun (untuk peserta dibawah 15 tahun membutuhkan izin dari orang tua), namun peserta juga harus berdomisili di Jepang.

gg_Valvrave_the_Liberator_-_12_F9F3F5C5.mkv_snapshot_21.41_2013.06.29_03.23.41

Sial, padahal saya sudah semangat.

Sumber: Bandai Hobby Site

Sumber Foto: MyFigureCollection