Game Duo Idol “Go! Go! 575” Mendapat Adaptasi Anime

November 16, 2013 4:44 pm
Game Duo Idol “Go! Go! 575” Mendapat Adaptasi Anime

Game Vita-nya belum rilis, adaptasi anime dari duo idol buah desain yang sama dari Oreimo ini sudah mendapat konfirmasi akan adanya adaptasi anime yang akan tayang Januari nanti.

Diumumkan Sega Jumat lalu, bahwa proyek anime ini adalah bagian dari Project 575, yang tadinya adalah game iOS dan Vita berjudul “Utakumi 575” dan “Utayomi 575”.

Game dan anime-nya akan bercerita tentang Masaoka Azuki (Otsubo Yuka) dan Kobayashi Maccha (Ohashi Ayaka) yang didesain oleh Kanzaki Hiro, desainer Oreimo yang juga produser lagu-lagu Trance. Beberapa produser lain yang akan terlibat dalam pembuatan lagu-lagu dalam game (dan juga mungkin animenya) adalah:

Signal-P
Asa
Lamaze-P
azuma
Utata-P
natsu-P (SCL Project)
cosMo
add9
Minus-P (Wonderful Opportunity)
164
otetsu
Nem
Toraboruta-P
Yucha-P
Ramune
Fuwari-P
TOKOTOKO
Pinocchio-P

screenshots

Dikatakan musiknya akan mengikuti musim yang ada dalam game, jadi pemain akan mendapatkan lagu baru, kostum, dan background dengan mengikuti story Azuki dan Maccha selama menjalani kehidupan sekolah mereka. Sega juga mengatakan bahwa kita akan banyak memakai touchscreen dan touchpad yang ada di belakang Vita, untuk memainkan game yang dikatakan bergenre “Song Group Action” ini.

018_thumb5

Berbeda dari Project Diva, dimana kita hanya harus dapat menyesuaikan beat musiknya dengan timing yang ditunjukkan oleh berbagai kursor di layar, game ini mengharuskan kita menyesuaikan beat lagu yang ada dengan lirik yang bisa kita pilih saat lagunya diputar. Uniknya meskipun kita salah memilih lirik, mereka akan tetap menyanyikan lirik yang salah tersebut.

App-nya sudah tersedia di Appstore, sementara game Vitanya akan dirilis tanggal 23 Januari 2014.

rw

Tampaknya kita tidak akan kehabisan Idol baru untuk disembah. Dengan Wake Up, Girls pada bulan yang sama, Idolmaster Movie, Love Live Season 2, dan sekarang ini. Siapa yang akhirnya akan nemplok dihatimu?

Sumber: ANN dan Siliconera