Keadaan di Location Test DOA 5 Ultimate : Arcade @ Club Sega Nishi Shinjuku

November 17, 2013 1:59 pm
Keadaan di Location Test DOA 5 Ultimate : Arcade @ Club Sega Nishi Shinjuku

Pada hari Sabtu, tanggal 16 November 2013, saya mendatangi Location Test untuk DOA 5 Ultimate : Arcade di Club Sega Nishi Shinjuku. yang diadakan bersamaan dengan Official Tournament Dead or Alive 5 Ultimate 2013-2014.

DOA04

Saya datang ke lokasi pada pukul 14.30, dan saat itu tournament sudah dimulai, tetapi saya langsung mengarah ke mesin-mesin location test. Mesin yang disediakan ada 4, dan pemain lain diperbolehkan untuk menantang pemain yang sedang bermain, tetapi dibatasi dengan maksimal menang 3x berturut-turut.

DOA00

DOA01

… Dan sepertinya saya tidak perlu heran kalau orang-orang yang mencoba arcade ini datang untuk melihat atau mencoba menggunakan Marie Rose, karakter baru yang hanya ada di Arcade untuk DOA 5 Ultimate untuk saat ini (dan saya sendiri termasuk salah satu orang yang ingin mencoba menggunakannya). Setiap kali saya melihat pemain lain bermain, hampir selalu ada orang yang menggunakan Marie Rose, baik itu kostum biasanya, ataupun kostum alternatifnya.. yang sangat seksi :3.

004
Saya sendiri mencoba menggunakannya, dan.. ya, langsung kalah dalam sekali coba D:. Untuk jurus-jurusnya, entah kenapa saya melihat gerakannya agak mirip dengan karakter Lili dari Tekken, benar atau tidaknya mungkin bisa dicoba sendiri, kalau karakter ini dijadikan DLC untuk versi console (semoga….)

DOA05

Setelah dari location test, saya mencoba mengintip keadaan tournament, yang diadakan di ujung pinggir lokasi.

DOA03

Dan melihat begitu banyaknya kerumunan manusia yang mengerubungi lokasi, akhirnya saya memutuskan untuk keluar. Kurang lebih seperti itulah gambaran untuk location test kali ini, berbeda dengan location test untuk Dengeki Bunko Fighting Climax sebelumnya, yang mesinnya sangat banyak dan disediakan mesin terpisah untuk orang yang ingin main single player dan versus.

Dead Or Alive 5 Ultimate : Arcade menandakan kembalinya seri Dead Or Alive ke platform arcade, setelah Dead or Alive 2 pada tahun 1999, pastinya cukup dinanti-nantikan oleh para penggemar seri ini. Bagaimana dengan kalian?