5 Poin Yang Menandakan Idol Kesukaanmu Memiliki Pacar

November 18, 2013 8:11 pm
5 Poin Yang Menandakan Idol Kesukaanmu Memiliki Pacar

Bagi kalian yang menyukai idol, pernahkah pada saat melihat foto-foto idol yang kalian cintai tersebut, melihat misalnya “wah si A akhir-akhir ini jadi makin imut ya”, dan juga teman-teman kalian merasakan hal yang sama. Waspadalah! Itu mungkin tanda-tanda idol kalian memiliki pacar!

Untuk seorang idol, adalah tabu untuk memiliki pacar, bahkan kalau sampai beredar gosip kalau mereka pacaran, bisa gawat jadinya. Mungkin kalian juga berpikir,”ah, para idol tersebut kan sibuk dengan latihan, pekerjaan dan juga konser, masa sih mereka ada waktu untuk cari pacar?” Tapi, misalkan saja mereka memiliki pacar, kira-kira apa saja ya tanda-tandanya? Berikut 5 poin yang (mungkin) bisa kalian jadikan patokan, antara lain :

1. Tiba-tiba poninya dipotong

Untuk seorang wanita, dengan memotong poni akan mengubah imej, dan menurut majalah fashion, dengan memotong poni akan membuat mereka jadi kurang lebih 5 tahun lebih muda!
Dengan memotong poni, akan menaikkan Cuteness Skill sampai batas tertinggi.

090904_0044

Sebaliknya, dengan memotong rambut belakang, akan menandakan bahwa mereka tidak memiliki pacar, atau percintaannya tidak berjalan dengan lancar.

2. Mengupdate twitter dengan status seperti “Aku bermimpi indah” atau “Ada hal baik yang terjadi”

“Hari ini ada hal menyenangkan terjadi (*’ω’*)” atau “Aku bermimpi indah semalam ( *´艸`)”, tweet seperti itu merupakan pesan rahasia kepada pacar mereka (!)

2012-05-20-025342

Mimpi Indah -> bermimpi bermesraan dengan sang pacar
Hal Menyenangkan -> pergi kencan dengan sang pacar

Pada saat awal-awal berpacaran, kemungkinan untuk memimpikan pacar lebih besar. Bagaimana dengan idol kesukaan kalian? adakah tweet hal-hal serupa dengan di atas?

3. Mengupdate blog dengan foto hamburg bikinan sendiri.

SANYO DIGITAL CAMERA

Makanan yang disukai laki-laki di Jepang, adalah hamburg (atau di luar Jepang dikenal sebagai Salisbury Steak), dan apabila idola kalian mengupdate blognya dengan foto hamburg bikinan sendiri, kemungkinan itu dibuatkan untuk laki-laki yang mereka sukai.
Setelah lebih lama, bukan hanya hamburg, mungkin akan juga disertai dengan sayur sampingan?

4. “oo-chan tiba-tiba kupeluk karena ia terlalu imut”

semakin dalamnya hubungan dengan pacarnya, mereka akan mengupdate blog dan twitternya dengan status seperti “Bayi staff xx imut sekali ya” atau “anjing yang kutemui di jalan imut sekali”.
Mungkin para fans cuma akan berpikiran “ah, si A mungkin memang suka sama bayi” atau menganggap sang idol tersebut hanya ingin membuat imej keibuan kepada para fans. Akan tetapi, sebenarnya hal tersebut merupakan signal yang diberikan kepada pacarnya.

551283_442175155886997_1182247558_n

Yang mungkin bisa dianggap berbahaya adalah,misalkan mereka mengupdate status dengan “oo-chan imut sekali, sampai ingin kupeluk”, yaitu member lain dari grup tersebut, yang sebenarnya merupakan saingan.
Hal tersebut dilakukan karena idol tersebut memiliki afeksi berlebihan atas pacarnya, dan kemudian menyalurkannya kepada sesama member, bahkan juga reaksinya kepada para fans juga semakin ramah.

5. menyanyikan lagu cinta sambil melihat ke bangku di deretan lantai dua

Lagu-lagu Idol kebanyakan adalah lagu cinta. Biasanya mereka akan melirik kepada para fans yang Top Wota atau kepada fans baru yang ikemen. Tetapi hal itu tidak akan berlaku pada saat mereka punya pacar ;_;.

Sebaliknya, mereka akan melirik ke arah lantai 2 yang isinya merupakan para orang-orang yang memiliki hubungan dengan sang idol, terutama pada saat lirik bagian seperti “Dirimu” “Orang yang Kucinta” “Aku Cinta Padamu”, dan sebagainya.

AKB-27th-Single-Election-3

Memang ada idol-idol yang berpacaran dengan fansnya

Yang tertulis di artikel ini adalah hanya semata-mata bagaimana menduga bahwa idol yang kalian sukai memiliki pacar. Bahkan, memang di antara idol yang kalian sukai tersebut, memang ada yang menjalin hubungan dengan fans.
Jadi, mungkinkah kalian mau menjadi salah satu fan yang bisa berpacaran dengan idol yang kalian sukai?

Sumber : Rocket News