Seorang Ibu Yang Baik Dan Perhatian Menjemur “Handuk Kotor” Anaknya

November 19, 2013 6:00 pm
Seorang Ibu Yang Baik Dan Perhatian Menjemur “Handuk Kotor” Anaknya

Seorang ibu, adalah seorang yang penyayang, setua apapun dirimu, ibumu akan memasak makanan yang hangat (ibu saya masak cuma sekali setahun, pas lebaran) dan mencucikan pakaianmu lebih bersih dari siapapun di dunia ini.

Namun apa yang terjadi kalau ibumu “terlalu baik” dan membersihkan semua hal milikmu? (dalam kasus saya sih beliau ngomel terus melihat kamar berantakan).  Seperti ibu yang satu ini, beliau mencuci semua pakaian kotor anaknya sampai ke ‘perangkat tidur‘ kotornya, walau sepertinya barang-barang tersebut juga terlalu ‘kotor‘ untuk memanjakan mata para tetangga – atau pengguna twitter yang kebetulan lewat ini.

screen-shot-2013-11-14-at-4-44-30-am

Foto ini diunggah ke twitter beberapa hari lalu dengan hashtag “Saat kebaikan ibu berbalik menggigitmu“. Entah saya harus berkata apa, apakah sang ibu adalah seorang yang baik untuk mencucikan baju kotor dan perangkat tidur lain milik anaknya tanpa mengetahui betapa memalukannya bila hobinya terlihat oleh tetangga ataukah memang sang ibu berusaha membunuhnya secara sosial.

Atau mungkin anaknya memang maso.

screen-shot-2013-11-14-at-8-52-34-am

Menurut saya, sepolos apapun ibumu, harusnya beliau mengerti kalau misalnya hobi si anak sedikit ‘berbahaya‘ maka lebih baik hal-hal yang seperti ini tetap dijaga privasinya. Namun kalau bukan hanya satu, tapi empat handuk dan dakimakura dijemur berjajar di jendela depan rumahmu bak menyambut datangnya tamu. Mungkin ada baiknya untuk kamu membicarakan kesehatan hobimu dengan orang tuamu.

Mungkin keesokan harinya kamu bakal masuk infotainment, dan kemudian hal berikut yang kamu tahu adalah kamu menjadi bahan pembicaraan seperti Vicky Prasetyo atau Arya Wiguna, apalagi kalau dakimakuramu seperti yang dibawah ini.

1452415_10201820582789826_934281306_n

Source: Rocketnews