Manga Parasyte Dijadikan Serial Anime Dan Live-Action Movie

November 20, 2013 3:00 pm
Manga Parasyte Dijadikan Serial Anime Dan Live-Action Movie

Sebuah manga sci-fi karya Hitoshi Iwaaki yang berjudul Parasyte akan diadaptasi menjadi serial anime dan Live-Action Movie seperti yang diumumkan pada website kiseiju.com.

21383

Parasyte sendiri berkisah tentang sejenis alien yang disebut sebagai Parasyte yang datang ke bumi. Parasyte mengambil alih tubuh manusia dengan cara menempelkan diri mereka pada otak manusia. Kisah manga Parasyte sendiri bertumpu pada satu Parasyte bernama Migi yang hanya berhasil menguasai tangan kanan seorang siswa SMA bernama Shinichi Izumi kemudian keduanya saling belajar mengenai keberadaan Parasyte dan manusia, juga pertempuran sesama Parasyte dalam memperebutkan manusia sebagai sumber makanan Parasyte.

parasyte

Untuk film Live-Action akan dibuat dua kali, yang pertama ditayangkan pada 29 November 2014 dan yang kedua akan ditayangkan pada tahun 2015. Film Live-Action ini disutradari oleh Takashi Yamazaki (live-action Space Battleship Yamato, Always: Sunset on Third Street) dan dibintangi oleh Shota Sometani yang berperan sebagai Shinichi Izumi , Eri Fukatsu sebagai Ryoko Tamiya, seorang guru yang tubuhnya diambil alih oleh Parasyte dan Ai Hashimoto sebagai Satomi Murano, teman sekelas dan teman masa kecil Shinichi. Penulis skenario diisi oleh Ryūta Kosawa (Always: Sunset on Third Street, Shōnen H).

Sumber: ANN