After Event Interview dengan DJ Kazu

November 21, 2013 7:00 pm
After Event Interview dengan DJ Kazu

Pertunjukan DJ Kazu yang sampai bisa menggetarkan lantai di hari kedua J-Music LAB benar-benar luar biasa. JOI sedikit berbincang lagi dengan DJ Kazu mengenai performancenya ini.

Q:Selamat atas pertunjukkanya yang luar biasa tadi! Bagaimana kesannya tadi? 
Kazu: Saya senang sekali karena saya melihat banyak orang yang datang sebelumnya datang ke AFAID juga datang kesini. Juga hari ini jauh lebih ramai daripada kemarin dan reaksinya lebih heboh. Saya sangat senang!

10889221755_45ac037ebc_c

Q: Lalu soal pemilihan lagu yang 2 hari ini diputar, apakah itu murni semua hasil request atau ada lagu yang DJ Kazu sendiri pilih?
Kazu: Setidaknya 80% lagu yang saya putar adalah hasil request. 20% sisanya adalah lagu yang saya kira cocok atau lagu yang memang saya suka. Hahaha

Q: Oh begitu. Kalau begitu lagu mana yang menurut DJ Kazu paling hype dan membuat penonton paling liar?
Kazu: Umm… Pegasus Fantasy! Serta Butterfly dari Digimon! Sepertinya selain itu banyak, tapi 2 itulah yang paling hebat reaksinya. Kalau saya sendiri yang saya senangi adalah Tell Your World.

10889260386_269061c7e9_c

Q: Kalau begitu pertanyaan terakhir, ada pesan untuk fans?
Kazu: Semuanya, terima kasih sudah datang! Saya menikmati waktu kita tadi. Saya harap juga akan ada lebih banyak lagi acara Anisong DJ seperti ini di Asia dan Indonesia, dan jika ada, tolong undang saya lagi! Hahaha!

Terima kasih banyak DJ Kazu atas waktunya dan juga para Organizer untuk bantuannya! Sampai jumpa di liputan J-Music LAB berikutnya!