Saran Untuk Menyembuhkan Suami Yang Kecanduan Precure : “Cosplay Jadi Precure!”

November 21, 2013 9:16 pm
Saran Untuk Menyembuhkan Suami Yang Kecanduan Precure : “Cosplay Jadi Precure!”

Buat kalian para perempuan yang sudah menikah, atau mungkin berencana untuk menikah, tentunya berkomitmen untuk menerima segala kekurangan pasangan kalian,
Misalnya, seperti kebiasaan buruknya, atau segala sesuatu yang sedikit membuat kalian tidak nyaman, tetapisaling melengkapi kekurangan masing-masing.

Akan tetapi, bagaimana kalau suami kalian tergila-gila dengan Precure?!

Berikut tanggapan dari seorang jurnalis yang bernama Yamaji Tooru,  yang terkenal akan reputasi perceraiannya dengan istri-istrinya. Pertanyaan ini dimuat di majalah Jyosei Seven

yamaji_toru

Pertanyaan dari pembaca wanita :
Akhir-akhir ini, suami saya sangat tergila-gila dengan anime untuk anak-anak perempuan yang berjudul “Precure”. Saya sendiri tidak keberatan kalau ia hanya menonton animenya, tetapi dia sampai membeli barang-barang yang berkaitan dengan seri tersebut.
Teman saya yang memiliki anak perempuan mengatakan,” Barang-barang yang berkaitan dengan Precure itu jumlahnya banyak sekali, kalau dia sampai beli semuanya, uang yang dikeluarkan tidak sedikit lho.”
Bagaimana ya caranya supaya suami saya bisa berhenti dari hobinya? (38 tahun, karyawan)

Saran dari Yamaji Tooru :
Masih lebih baik daripada ketagihan dengan Cabaret Club. Di Cabaret Club, perempuan-perempuannya juga jualan, jadinya kalau diiming-imingi kata-kata manis, pasti uang suamimu juga makin cepat diperas.

Daripada itu, memang lebih baik kalau ketagihan dengan Precure. Memang bakalan memeras uangnya, tetapi jumlahnya tidak bisa dibandingkan dengan uang yang dikeluarkan kalau dia pergi ke Cabaret Club semalaman.

Selain itu, pemeran utama Precure adalah anak-anak perempuan kan? Berarti laki-laki yang ketagihan dengan anime tersebut dan memilih anda sebagai istrinya, menganggap anda lebih muda daripada umur anda yang seharusnya, bukan?
Harusnya anda senang dengan hal tersebut.

 

precure 01

Cara untuk membuat suamimu membuka matanya… bagaimana kalau anda cosplay menjadi Precure?

Kecanduan anime itu salah satunya karena ia ingin melarikan diri dari kenyataan, jadinya bagaimana jadinya bila ia melihat ada orang mengenakan kostum Precure di depan matanya, mungkin dia akan ditarik kembali ke kenyataan, dan demam Precurenya akan sembuh.

Tetapi, misalkan ia malah mengatakan,”Cocok ya kostum itu, pakai lagi dong!” Anda, sebagai istrinya seharusnya senang karena dianggap cocok mengenakan kostum precure. Lebih baik anda mengakui hobi suami anda, dan mungkin saja bisa jadi alternatif permainan sebelum tidur, bukan?

spcats precure

Mungkin saja ya.. kalau hasil cosplaynya sebagus ini.

Memang aslinya Precure ditujukan untuk anak-anak, tetapi entah kenapa, banyak sekali penggemarnya yang berasal dari orang-orang yang sudah dewasa, dan terkadang juga, rasa suka mereka cukup ekstrim atas seri ini. Seperti suami yang dikeluhkan wanita di atas, yang membeli semua barang-barang Precure, fans lainnya tidak kalah, seperti misalnya fans yang menciumi pilar dengan gambar Precure, dan sebagainya.

Bagaimana dengan kalian yang juga menonton Precure? Apakah kalian juga jatuh seperti kategori orang di atas?

Sumber : Yahoo Japan via Yaraon

Sumber gambar :Pixiv,Spcats Official Page