No More “Hard Gay”, Razor Ramon Beralih Menjadi Model Profesional

November 22, 2013 1:00 pm
No More “Hard Gay”, Razor Ramon Beralih Menjadi Model Profesional

Komedian sekaligus pegulat profesional Jepang, Masaki ‘Razor Ramon’ Sumitani atau yang mungkin lebih kalian kenal dengan nama panggungnya, ‘Hard Gay’ berpindah haluan menjadi seorang model profesional. Ya, dalam iklan terbaru milik perusahaan sepatu boot gaya Amerika (eh, ada ya?), Luan, adalah Masaki Sumitani sendiri yang menjadi bintang iklannya.

hg1

Hilang sudah kacamata hitam, vest kulit ketat, aksesoris besi dan segala pernak pernik ala hard gay yang pernah menempel di tubuhnya dan digantikan dengan, well, kadang dia malah tetap bertelanjang dada seperti biasa.

hg4 hg5

Berusaha berperan sebagai orang yang ‘benar’ di jalan gulat profesional malah berbalik efeknya, dia mengalami cedera kaki yang serius yang kemudian membuatnya tertatih-tatih dalam menjalani karirnya sebagai pegulat profesional. Karena itu, belum lama ini akhirnya dia memutuskan untuk beralih profesi menjadi model profesional, dan sepertinya, profesi ini adalah profesi yang tepat untuknya. Simply, look at those ABS!

hg6

Mungkin memang dari awal, modelling adalah karir yang paling benar untuknya (I mean, again, those abs man!) namun kita terlalu dipusingkan dengan tarian selangkangan untuk menyadarinya. Kesempatan ini pun datang untuk Sumitani di waktu yang tepat, karena menurut testimoninya, dia hanya berpenghasilan sekitar 700.000 rupiah sebulannya setelah karir gulat pro dan komedinya menurun.

megamonalisa_mona-hard-gay-foooooo-see-jap-actorWalaupun Sumitani mungkin menikmati pekerjaannya memutar-mutar selangkangan di depan muka para korbannya, namun sepertinya dia lebih senang apabila dia bisa memutar tas belanjaannya.

Selain menjadi komedian dalam acaranya sendiri dan pegulat, Sumitani juga pernah menjadi bintang tamu di beberapa acara, antara lainnya di Atashinchi no Danshi.

hard_gay_the_television

Saya akan merindukan aksi hebatnya yang selalu percaya diri dimanapun, kapanpun dan dengan siapapun.

Source: Rocketnews