Kuasai 70 Gadis Di Trailer Toushin Toshi 3DS Ini!

November 22, 2013 7:19 pm
Kuasai 70 Gadis Di Trailer Toushin Toshi 3DS Ini!

Seperti yang sebelumnya diberitakan, Imageepoch akan meremake H-game keluaran 1994 dari Alicesoft, Toushin Toshi II, menjadi Toushin Toshi untuk 3DS. Kini mereka sudah merilis video trailer yang menunjukkan fitur-fitur game ini.

Tokoh utama dari game ini, Seed, adalah seorang petarung yang mengikuti turnamen di mana jika anda menang, anda bisa menyuruh-nyuruh gadis pasangan lawan anda sesuka hati selama satu hari. Ini juga berlaku ke anda bila anda kalah, jadi berhati-hatilah.

Seperti yang disebut di artikel sebelumnya, tidak seperti di game aslinya di mana anda mendapat skill dari menemukan chest fairy, anda akan mendapatkan skill dari berbicara dan bercengkerama dengan para heroine dan mendapatkan “Girl’s Gift”.

Selain itu, player juga bisa menangkap monster girls dengan menyegel mereka menjadi kartu dan menggunakan mereka untuk membantu player bertarung. Mereka bisa dinaikkan levelnya, dan saat monster girl tersebut mencapai level maksimal mereka, anda bisa menantang mereka untuk mendapatkan “Break Gift”. Jika anda berhasil, anda akan mendapatkan CG yang… dohoh, dan membuka skill terakhir mereka yang memiliki animasinya sendiri.

PV juga menyebut bahwa anda bisa mendekati 70 perempuan, tapi nampaknya 50an dari itu semua masuk ke bagian monster girlsnya.

Toushin Toshi akan dirilis di Jepang pada 30 Januari 2014 di 3DS. Belum ada kabar mengenai translasi Inggrisnya, dan karena kabarnya Alicesoft tidak menyukai translasi dan reputasi gamenya sebagai remake dari H-game, mungkin akan sulit untuk mendapatkan terjemahannya.

Sumber: Siliconera