Monster Hunter 4 Siap Berkolaborasi Dengan Namco Namja Town

November 23, 2013 2:00 pm
Monster Hunter 4 Siap Berkolaborasi Dengan Namco Namja Town

Monster Hunter 4 adalah salah satu game yang paling terkenal di Jepang, dengan angka penjualan yang fantastis, 2 hari pertama terjual 1.88 juta kopi dan akhirnya setelah 2 bulan (kemarin) mereka menembus angka 3 juta kopi (Gamenesia).

MHHTitle_Banner_small

Sekarang, Monster Hunter 4 akan mengadakan kolaborasi dengan Namco Namja Town! Event ini akan berlangsung mulai dari tanggal 23 November 2013 sampai 31 Januari 2014. Akan ada banyak atraksi dan merchandise yang berhubungan dengan Monster Hunter 4 disana, tidak lupa dengan photo booth bertema Monster Hunter!

Namco Namja Town adalah sebuah taman bermain indoor yang berlokasi di pertokoan Sunshine City di Ikebukuro Timur, Tokyo, Jepang. Taman bermain ini didirikan oleh Namco pada tahun 1996, namun tidak terfokus pada game yang biasa ada di taman bermain. Taman bermain ini terfokus pada themed dining, game carnaval, rumah hantu dan atraksi yang terfokus pada maskot eksklusif.

Monster Hunter Dining

img_dessertfood01 img_dessertfood02

Restoran di Namja Town akan merubah semua menunya sesuai dengan temanya, Monster Hunter! Saya sedikit jijik sama daging Khezunya sih.

Real Quest

img_quest01 img_quest02 img_quest03MH4_in_Namja_Town_Metal_Charm_Rewards

Di dalam taman bermain juga akan diadakan real quest, dimana kamu bisa melaksanakan quest, antara lain quest mengumpulkan stamp daging dengan tangan kosong, quest dengan kamera dan quest dengan menggunakan game monster hunter 4 sendiri. Hadiahnya adalah metal charm yang ada di foto.

Real Meeting Place

ttl_meeting01img_meeting

Namja Town juga menyediakan tempat bertemu offline bagi para pemain Monster Hunter 4 untuk berbagi guild card. Selain itu ada juga sebuah challenge, yaitu time attack challenge dimana para pemain berlomba menggunakan game Monster Hunter 4 menyelesaikan, hadiahnya akan ditentukan berdasarkan ranking pemain.

Garapon (Lotere Berputar)

img_garapon01 img_garapon02 img_garapon03 img_garapon04

Kalian tahu lotere berputar yang sering ada di anime-anime kan? Kali ini garapon juga hadir di event dan hadiahnya adalah sebagai berikut.

  • Armrest Cushion
  • Cleaning Strap
  • Monster Badge (75mm)
  • Sticker

Original Goods

img_goods01 img_goods02 img_goods03

Seperti biasanya, akan ada penjualan item eksklusif event yang dijual di Namja Town, item-item yang dijual antara lain adalah.

  • Lover Charm
  • Furikake (Bumbu taburan nasi yang terdiri dari ikan kering, rumput laut, wijen, dan banyak bumbu lain)
  • Sapu tangan
  • Postcard
  • Shopping Bag

Felyne Spesial

MH4_in_Namja_Town_Felyne_Comrade

Dalam game Monster Hunter, apabila kamu bermain solo maka kamu akan ditemani oleh seekor felyne. Felyne ini berwujud kucing namun dia bisa berbahasa manusia dan berdiri dengan 2 kaki. Felyne pun dapat kamu berikan armor dan senjata untuk membantuk kamu saat bertempur dengan para Wyvern atau membantu kalian berkebun di perkebunan kalian. Felyne yang akan kalian dapatkan dari Namja Town tentu saja akan bernama, Namja.

Photo Spot

title_photo

img_photo

Di tempat ini pun tersedia tempat untuk berfoto bersama aksesoris kesukaan kalian, Portable BBQ Spit! Ya, barang yang membuat kamu sering diterbangkan oleh hammer/great sword temanmu (setidaknya saya suka melemparkan orang2 yang tidak menyiapkan well done steak dari rumah)! Selain itu dengan mendocking 3DSmu kalian bisa mendapatkan pose baru untuk guild card kalian di game.

Kira-kira seperti itulah suasana yang ditawarkan kolaborasi dari Namco Namja Town dengan Monster Hunter 4 ini. Apakah ada yang kira-kira ingin berangkat ke Jepang dalam 2 bulan ke depan? Jangan lupa datangi Namco Namja Town!

Source: Namco via MonsterHunterWikia