Moumoon Tampil Enerjik Di J-Music Lab Minggu Kedua

November 25, 2013 1:00 pm
Moumoon Tampil Enerjik Di J-Music Lab Minggu Kedua

Moumoon tampil enerjik di gelaran J-Music Lab minggu kedua pada kemarin Sabtu, 23 November 2013. Masih digelar ditempat yang sama, dengan menampilkan band lokal, The AIU, dan Moumoon.

Moumoon sendiri terbentuk pada tahun 2005 lalu pada bulan Oktober 2005, duo Yuka dan Masaki ini menggelar live show pertama mereka di Omotesando FAB. Moumoon sendiri merupakan gabungan dari dua kata yaitu, Mou (bahasa Perancis) yang artinya lembut dan Moon yang artinya bulan. Moumoon telah menghasilkan 4 Album, 4 Mini Album dan 17 Singles.

Yuka sang vokalis tampil apik dan enerjik saat menyanyikan lagu-lagu diiringi petikan gitar akustik maupun elektrik dari Masaki, irama dan beat dari duo Moumoon mengoyangkan seisi The Only One Club, tempat J-Music Lab digelar. Moumoon yang memiliki bermacam jenis tipe musik pada setiap lagunya berhasil menyihir penonton sehingga larut dalam setiap irama lirik dan ikut bernyanyi. Penonton pun ikut melompat saat Yuka menyanyikan sebuah lagu dengan irama beat yang cukup kencang sambil melompat.

Interaksi Yuka dan Masaki dengan penonton juga kerap terjadi yang menciptakan kedekatan antara penonton dan Moumoon pada malam itu. Buah dari kedekatan itu adalah Moumoon menyanyikan sebuah single teranyar mereka setelah penonton meneriakkan “Encore, Encore” berkali-kali.

Dan semoga saja Moumoon akan datang lagi ke Indonesia untuk menghibur para penggemarnya disini.

Sorry. No data so far.