Tayang Tahun 2014, Key Visual Tokyo ESP diungkapkan

November 25, 2013 5:53 pm
Tayang Tahun 2014, Key Visual Tokyo ESP diungkapkan

Setelah sebelumnya diumumkan bahwa manga Tokyo ESP akan diadaptasi menjadi anime, sebuah artikel di majalah Jepang mengungkapkan key visual dari adaptasi tersebut dan juga tanggal tayangnya.
d1216b01_20131122211645e07

Berdasarkan hasil pindai halaman majalah, diperlihatkan juga key visual dari anime Tokyo ESP – dimana character designnya cukup berbeda dengan di manganya, anime Tokyo ESP akan mulai ditayangkan di Jepang pada tahun 2014.

Tokyo ESP menceritakan mengenai Urushiba Rinka seorang siswi SMA yang miskin dan hanya hidup berdua dengan ayahnya di Tokyo. Suatu hari, saat ia hendak pulang sekolah ia mengejar penguin terbang yang menuju New Tokyo Tower dan tiba-tiba ikan yang berenang di udara muncul di hadapannya. Satu dari ikan berenang memasuki tubuh Rinka dan memberinya kekuatan luar biasa yang tak dimiliki manusia biasa, kekuatan untuk menembus benda padat.

Manga Tokyo ESP yang diserialisasi di majalah Shonen Ace terbitan Kadokawa semenjak tahun 2010 tersebut dibuat oleh Hajime Segawa, yang sebelumnya terkenal dengan manga Ga Rei. Manga Tokyo ESP sendiri masih terus berlanjut serialisasinya dan kini telah mencapai volume ketujuh.

Sumber: Yaraon