Video Musik Anime Kolaborasi True Tears/Hanasaku Iroha/Tari Tari

November 27, 2013 12:22 pm
Video Musik Anime Kolaborasi True Tears/Hanasaku Iroha/Tari Tari

3 Anime yang lahir dari P.A. Works ini akan bergabung dalam sebuah anime musik yang dianimasikan dari konser kolaborasinya.

Blu-ray dari konser kolaborasi “True Tears x Hanasaku Iroha x Tari Tari Joint Festival” yang dipentaskan April lalu akan segera dirilis dengan berbagai konten baru. Termasuk video anime dari konsernya yang akan menampilkan heroine dari masing-masing seri.

Lantis baru memperlihatkan teaser videonya hari Minggu lalu;

Lagu yang akan dianimasikan, “Utopia” adalah lagu yang khusus dibuat untuk dinyanyikan dalam konser tersebut. Bergabung juga musisi yang terlibat dalam 3 anime tersebut seperti nano.Ripe, eufonius, Aira Yuki, Sphere dan AiRI.

Blu-ray ini akan mulai dijual 25 Desember, termasuk didalamnya adalah rekaman konsernya, musik video versi anime untuk “”Utopia”, dan movie spesial yang ditayangkan khusus dalam konsernya. Versi limitednya juga akan menyertakan packaging dengan desain dari Yumehito Ueda, Kishida Mel dan tanu dan berbagai konten khusus seperti interview eksklusif, CD dengan medley oleh string kuartet dari konsernya dan gubahan chorus dari theme song animenya.

Sumber: ANN