Baka To Test To Shoukanjuu Dan Lotte No Omocha Akan Segera Tamat!

November 28, 2013 5:57 pm
Baka To Test To Shoukanjuu Dan Lotte No Omocha Akan Segera Tamat!

Seri light novel komedi populer Baka to Test to Shoukanjuu dan manga Lotte no Omocha yang diilustrasikan oleh Yui Haga akhirnya sampai pada akhir perjalanannya. Yui Haga berencana akan menamatkan light novel Baka to Test pada akhir bulan ini di volume ke 12 (16 bila menghitung volume 6.5, 7.5, 9.5 dan 10.5) dan majalah Dengeki Maoh akan menamatkan manga Lotte no Omocha pada akhir Desember di volume ke 9.

Kedua seri ini akan ditamatkan setelah berjalan hampir 7 tahun, Baka to Test dimulai pada Januari 2007 dan Lotte no Omocha dimulai pada Juni 2007.

51APLl5T3sL

Baka to test adalah seri light novel komedi yang ditulis oleh Kenji Inoue dan diilustrasikan Yui Haga bercerita tentang seorang murid bodoh bernama Akihisa Yoshii yang bersekolah di Akademi Fumizuki, dimana kelas mereka akan ditentukan ranking dan Yoshii sudah dipastikan masuk ke kelas F yang paling rendah tingkatannya. Murid dari Akademi Fumizuki dapat memanggil Shoukanjuu (Summon Beast) untuk bertarung dan kekuatan para Shoukanjuu ini selalu berdasarkan nilai tes.

 lotte-no-omocha-1202659

Manga Lotte no Omocha bercerita tentang seorang remaja lelaki bernama Naoya Tohara yang dipanggil ke dunia magis untuk menjadi salah satu kandidat harem putri Astarotte. Putri Astarotte ini adalah seekor(?) succubus yang walau hanya berusia 10 tahun, tapi dia harus sudah mulai membuat Haremnya di usia yang sangat muda itu.

Beberapa tweet dari Yui Haga selaku illustrator kedua judul tersebut adalah sebagai berikut:

Oh benar juga, aku akan mengumumkannya pertama kali disini kalau Baka to Test akan berakhir pada akhir bulan ini di volume ke 12

Oh dan Lotte no Omocha juga akan mencapai chapter terakhir pada volume (dengeki maoh) mendatang. Bukunya akan keluar pada Januari, terima kasih atas supportnya.

 8af3d2b2817c989dcfbde68f27ef0aeb7cb12b83

Apakah setelah volume terakhir ini kita dapat mengetahui jenis kelamin Hideyoshi, apakah dia lelaki, perempuan, atau dia tetap sebagai seorang “Hideyoshi”.

Source: Yaraon

Images: MoeImouto, Pixiv/maisaki