Selamatkan Para Idol Dengan Persona 4 Dancing All Night!

November 28, 2013 1:31 pm
Selamatkan Para Idol Dengan Persona 4 Dancing All Night!

Persona 4 Dancing All Night, merupakan bagian dari proyek Persona yang baru,yang rencananya akan dirilis di platform PS Vita tahun depan, dengan genre dance simulation game (!). Bagi kalian yang mengharapkan game RPG, mungkin akan kecewa dengan game ini, tetapi yang penting Persona 5 juga sudah diumumkan untuk dirilis tahun depan, jadinya tidak masalah kan?

 

P4D02

Berdasarkan informasi dari majalah Dengeki Playstation yang terbaru, game ini mengambil setting waktu setelah kejadian di Persona 4. Pada musim panas, Kujikawa Rise, atau lebih dikenal sebagai Risecchi, kembali ke kota untuk melanjutkan kembali aktivitasnya di dunia Idol (dan pada saat yang sama, protagonis kita, Narukami Yuu juga sudah kembali ke kota).

Pada saat itu juga, ada urban legend yang mengatakan bahwa apabila kalian mengakses suatu situs pada tengah malam pukul 12.00, akan muncul suatu klip yang aneh, dan membuat orang yang menontonnya akan dibawa ke “alam sana”, dan tidak akan terbangun lagi untuk kedua kalinya.

Karena suatu peristiwa, para jagoan kita terbawa ke “dunia sana”, dan mereka ternyata masuk ke dunia yang dinamakan  “Mayonaka Stage”. Di sana, para member dari Idol Group baru “Kanamin Kitchen” disandera, dan para jagoan kita tidak bisa membiarkan hal tersebut, maka mereka sekali lagi membentuk Investigation Team, untuk menyelidiki kasus tersebut, sambil menuju ke Mayonaka Stage.

P4D01

Karakter baru yang bernama Mashita Kanami, merupakan idol pemula dibandingkan dengan Rise, dan juga merupakan salah satu karakter yang bisa digunakan di dalam game ini. Beberapa karakter lain yang juga bisa digunakan adalah Yosuke, Kanji, Chie dan masih banyak lagi.

Sedangkan untuk lagunya, akan diambil dari seri Persona 4, seperti :

  • Pursuing My True Self
  • Heaven
  • Reach Out To The Truth
  • Time To Make History
  • True Story

dan lain-lain!

Persona 4 Dancing All Night, rencananya akan dirilis pada musim gugur tahun 2014, merupakan kolaborasi antara Atlus dan Dingo, pembuat Project Diva dan juga Lovelive School Idol Paradise, yang keduanya juga akan dirilis tahun depan. Jadi, sudah siapkah kalian menari dengan para karakter Persona 4?

P4 DANCE

Sumber : Official Website, Dengeki Playstation Magazine