Senangnya Ditendang Dan Dihukum Oleh Para Idol Di Cafe Ini

November 30, 2013 9:13 pm
Senangnya Ditendang Dan Dihukum Oleh Para Idol Di Cafe Ini

Biasanya, cafe akan menyuguhi pelanggannya kopi. Beberapa cafe lain memilih untuk menyediakan makanan manis. Namun cafe yang satu ini menyuguhi tendangan dan hukuman pada pelanggannya.

ku-xlarge

Terletak di Akihabara, Cure Maid Cafe saat ini tengah dikonversi menjadi Cafe Hukuman (おしおきカフェ atau Oshioki Cafe) selama 3 hari ke depan.

Cafe ini adalah sebuah promosi untuk game iOS terbaru Punishment Punch Girl (おしおきパンチガール). Noritaka Funamiza, yang dahulunya bekerja untuk judul Street Fighter sekarang mengawasi pengembangan game ini.

ku-xlarge (1)

Sesuai tujuannya, kafe ini menampilkan concept art dari game tersebut dan menyajikan makanan dan minuman bertema Punishment Punch Girls. Dan, cafe ini pun juga menawarkan sarung tinju (hah?).

Para bintang pop idola dari grup Alice Project bertanggung jawab untuk melempar dadu spesial untuk menentukan kostum yang akan dipakai (sebagai contoh: seragam sekolah, cheerleader, dll) dan serangan apa yang akan dilancarkan. Serangan yang disediakan antara lain adalah “Lucky Enchanting Low Kick” dan “Skull Pulverization Grinding Attack.

ku-xlarge (2) ku-xlarge (3) ku-xlarge (4)

Apakah ada yang ingin dihukum oleh idol-idol ini?

Source: Kotaku

Header Image: pixiv/buun_ko