Fokus Jadi Seiyuu? Megumi Nakajima Hiatus Dari Karir Musiknya

December 2, 2013 1:45 pm
Fokus Jadi Seiyuu? Megumi Nakajima Hiatus Dari Karir Musiknya

Diumumkan oleh Stardust Promotion Agency dan perusahaan musik anime Flying Dog pada hari senin, bahwa seiyuu dan penyanyi Megumi Nakajima memutuskan untuk hiatus dari karir musiknya namun dia tetap akan melanjutkan perannya sebagai seiyuu di beberapa anime kedepannya.

nakajima-1

Namun sebelum hiatus dari dunia musik Nakajima akan merilis album ketiganya, Thank You, dan juga blu-ray konser ke-5nya, “5th Anniversary Year’s Final Live” Megumi Night Forever pada tanggal 26 Februari. Selain itu juga dia akan melakukan satu konser terakhir sebelum hiatus pada tanggal 20 Maret 2014 di Tokyo. Stardust dan Flying Dog memohon maaf atas pengumuman yang mendadak ini dan berterimakasih kepada penggemar Nakajima atas dukungan yang diberikan terhadapnya selama ini.

Megumi Nakajima memulai karirnya sebagai seiyuu dan penyanyi pada serial anime Macross Frontier, dimana dia berperan sebagai Ranka Lee, peran yang didapatnya setelah dia memenangkan audisi menyanyi dan akting yang diadakan saat itu.

Selain itu dia juga menyumbangkan suaranya sebagai seiyuu dan penyanyi pada anime Lagrange – The Flower of Rin-ne dan akan mengisi suara karakter Altene “Lene” pada anime Busou Shinki.

『マクロスF』ランカ役などの声優・中島愛さんが音楽活動休止「これからの未来をもう一度見つめ直したい」 via ANN