Dempagumi.inc Sukses Menggelar Mini-Concert Di J-Music Lab

December 3, 2013 2:00 pm
Dempagumi.inc Sukses Menggelar Mini-Concert Di J-Music Lab

Dempagumi.inc sukses menggelar mini-concert mereka pada saat tampil pada gelaran J-Music Lab kemarin. Grup idol yang beranggotakan Aizawa Risa, Furukawa Mirin, Yumemi Nemu, Naruse Eimi, Mogami Moga, dan Fujisaki Ayane (Pinky) berhasil membuat para fans mereka ikut menyanyikan semua lagu yang dinyanyikan oleh Dempagumi.inc

Dempagumi.inc merupakan grup idol yang terbentuk pada tahun 2008 dan memulai debut pertama mereka pada tahun 2010 dengan merilis sebuah single berjudul “Kiss+kiss de Owaranai / Star☆tin'” dan Dempagumi.inc sendiri telah datang ke Indonesia sebanyak tiga kali.

Dempagumi.inc
Para penggemar Dempagumi.inc yang datang untuk menyaksikan penampilan dari grup idol favorit mereka telah mengantri beberapa jam sebelum open gate, keantusiasan para penggemar Dempagumi.inc ini cukup merepotkan sejumlah sekuriti fX sehingga harus diberi pagar pembatas. Hal ini tidak tampak pada gelaran J-Music Lab minggu pertama dan kedua.

Dempagumi.inc yang beranggotakan enam orang ini mampu memanfaatkan kecilnya panggung untuk tetap tampil maksimal menghibur penggemar mereka yang tak hanya saja datang dari dalam negeri, namun ada yang datang dari Singapore dan Jepang untuk bisa menyaksikan penampilkan grup idol favorit mereka.

Dempagumi.inc
Dempagumi.inc sendiri mendapatkan dua kejutan dari penggemar mereka. Kejutan pertama adalah pemberian kaos buatan fans kepada para anggota Dempagumi.inc. Hal ini disambut baik oleh Dempagumi dengan menggunakan kaos tersebut sebagai kostum pada penampilan mereka pada sesi kedua lalu kejutan yang kedua adalah pemberian kue ulang tahun kepada Pinky yang akan merayakan ulang tahunnya pada tanggal 7 Desember.

Simak pula hasil wawancara JOI dengan Dempagumi.inc disini