God Eater 2 Menyiapkan Kostum Seksi Untuk Merayakan Natal

December 3, 2013 5:25 pm
God Eater 2 Menyiapkan Kostum Seksi Untuk Merayakan Natal

Sekarang sudah bulan Desember, itu berarti natal dan tahun baru sudah tidak jauh lagi. Namco Bandai juga sudah menyiapakan “hadiah” buat para pemain God Eater 2 dengan kostum khusus natal.

csanta
Bila anda membeli God Eater 2 secara digital melalui PSN sebelum 1 Desember, anda akan mendapat kode khusus yang dapat digunakan untuk membuka misi khusus untuk event natal ini. Di misi tersebut anda bisa mendapatkan bahan untuk membuat Classic Santa costume. Pemain yang mendapatkan kode khusus ini juga bisa memberikan kode ini ke satu orang teman.

Meski yang membeli cartridge fisik dan yang membeli setelah 30 November tidak akan mendapatkan kode khusus ini, mereka tetap bisa mengikuti misi dengan cara diundang ke room player lain, meskipun tidak memiliki kode khusus tersebut.

Tidak dapat kodenya? Atau tidak tertarik dengan kostum santa yang terlalu biasa? Tenang, Namco Bandai sudah menyiapkan update 1.1 yang dirilis pada 18 Desember yang juga menambahkan misi Christmas Challenge yang berbeda yang juga menghasilkan bahan untuk kostum Santa yang berbeda, yaitu kostum Wild Santa (untuk cowok) dan Lovely Santa (untuk cewek).
update1.1

lsanta

Mbak hot banget deh, tapi ga kedinginan tuh mbak?

Update 1.1 tersebut juga menambahkan beberapa hal. Bullet edit untuk senapan dengan tipe Assault, Sniper, dan Shotgun kini memiliki 1 module lebih banyak dari biasanya. Player juga bisa membuat ulang karakternya dari awal dengan semua item dan blood arts yang dimiliki, kecuali codenamenya yang tidak bisa diubah. Ini berguna untuk mengubah gender, suara, dan warna kulit yang tidak bisa diubah setelah melewati character creation di awal game.

wsanta

God Eater 2 telah dirilis di PSP dan PS Vita di Jepang. Belum ada kabar mengenai translasi bahasa Inggrisnya.

Sumber: Siliconera 1, 2