Mikasa Makin Berotot Untuk Hadiah Spesial Turnamen Shingeki no Kyojin

December 4, 2013 8:00 pm
Mikasa Makin Berotot Untuk Hadiah Spesial Turnamen Shingeki no Kyojin

Siegkrone adalah sebuah trading card game yang dibuat oleh GREE, biasanya memuat artwork dari game sosial milik GREE, namun juga membuat deck untuk banyak macam anime, misalnya Leviathan: The Last Defense dan tentunya, Shingeki no Kyojin.

Merayakan rilisnya kartu-kartu Shingeki no Kyojin pada Desember ini, akan diadakan 2 event spesial SiegKrone pada bulan yang sama, satu event pada tanggal 7 Desember di Osaka dan satu lagi pada tanggal 14 Desember di Tokyo. Event-event berikut akan mencakup tidak hanya turnamen resmi SiegKrone, tapi juga mengundang cosplayer Shingeki no Kyojin, gathering, workshop untuk pemula, kartu-kartu spesial dan giveaways.

02

Semua orang yang mendaftarkan diri untuk event ini akan mendapatkan sebuah paket kartu yang berisi chibi Levi, Mikasa, Eren dan satu kartu random.

01

Namun untuk semua orang yang mengikuti turnamennya, tidak hanya akan mendapatkan sleeve kartu Training Corps tapi juga kartu Bromide (Jenis kertas untuk kartu portrait bergambar)  yang bergambar Mikasa, Mikasa yang makin berotot sampai mungkin kartu ini bisa memukulmu sampai K.O.

03

Para finalis 16 besar akan mendapat sleeve kartu Survey Corps, Military Polisce Brigade dan Garrison Corps, sementara untuk finalis 8 besar akan mendapat playmat Shingeki no Kyojin edisi terbatas.

05 06

Untuk finalis 3 besar, kamu bisa mendapatkan emblem turnamen yang terbuat dari kristal Swarovski dan tiket kereta untuk berpartisipasi dalam turnamen Tokyo.

07

Sejujurnya saya yakin itu Mikasa berotot sebetulnya sudah cukup untuk memuaskan banyak orang.

Source: AnimeNewsNetwork