Update Fitur Online Untuk God Eater 2 Sedang Dipersiapkan!

December 4, 2013 1:12 pm
Update Fitur Online Untuk God Eater 2 Sedang Dipersiapkan!

God Eater 2 nampak sukses besar di Jepang. Dan kini nampaknya fitur yang ditunggu-tunggu akhirnya akan dibuat juga.

Total penjualan God Eater 2 edisi PSP dan PS Vita telah mencapai 600.000 kopi. Untuk perbandingan, Persona 4 Golden yang dirilis pada tahun 2012 di PS Vita baru saja meraih penjualan 700.000 kopi di seluruh dunia (itu berarti versi Jepang dan versi Inggris).

GE2600k

Anehnya, sampai sekarang masih belum ada kabar mengenai translasi ke bahasa Inggris, padahal telah ada banyak request dari fans, penjualan yang tinggi di Jepang, dan game pertamanya yang sudah ditranslasi ke bahasa Inggris dan cukup sukses. Kalau dipikir-pikir, hanya ada satu halangan dari lokalisasi ke barat, yaitu tidak adanya fitur online play, hanya wi-fi multiplayer.

Hal ini juga sebelumnya pernah terjadi di game Ragnarok Odyssey di PS Vita, yang mana pada saat dirilis di Jepang, tidak memiliki online play, meskipun bergenre hunting game. Fitur online di Ragnarok Odyssey baru dimasukkan pada sebuah patch, yang langsung diaplikasikan ke edisi bahasa Inggrisnya.

Nampaknya ini juga akan terjadi di God Eater 2. Akun Twitter Playstation JP dan production blog God Eater 2 telah mengkonfirmasikan bahwa fitur online multiplayer untuk God Eater 2 sudah mulai dikerjakan.


Tanggal dan detil lebih lanjut akan diberi tahu pada lain waktu.

God Eater 2 sudah dirilis di PSP dan PS Vita di Jepang. Belum ada kabar mengenai translasi ke bahasa Inggris.

Sumber: Hachimakikou