Mengandung Kanibalisme dan Incest, Anime “Pupa” Disensor Ketika Ditayangkan di TV

December 5, 2013 7:47 pm
Mengandung Kanibalisme dan Incest, Anime “Pupa” Disensor Ketika Ditayangkan di TV

Manga tentang “Cinta sejati antara kakak laki-laki dan saudara perempuannya”, Pupa, akan mengalami banyak proses sensor ketika versi adaptasi animenya ditayangkan di Televisi nantinya.

Mengingat ceritanya yang memang tidak biasa, terutama karena adanya unsur kanibalisme dan incest di dalam manga aslinya keputusan untuk mengedit anime tersebut adalah hal yang wajar. Namun, situs resmi dari Pupa mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan acara pemutaran spesial bagi kalian yang ingin menyaksikan uncensored version dari delapan episode pertamanya.

Acara pemutaran tersebut akan diadakan di Aeon Cinema Makuhari Shintonshin Theater di Chiba pada tanggal 21 Desember, beberapa minggu lebih cepat dari penayangan perdananya di televisi yang dijadwalkan pada tanggal 9 Januari 2014.

Mangaka Pupa, Sayaka Mogi juga akan hadir pada acara tersebut bersama dengan sutradaranya, Tomomi Mochizuki. Pupa sendiri menceritakan tentang Utsutsu dan Yume Hasegawa, kakak beradik yang telah ditinggalkan oleh kedua orangtuanya. Suatu hari Yume melihat kupu-kupu merah dan sesuatu yang aneh terjadi pada badannya, yang mengakibatkan dirinya menjadi monster pemakan manusia dan harus memakan daging kakaknya untuk bertahan hidup.

TVアニメ『pupa(ピューパ)』 無修正版 先行上映決定!via crunchyroll

header image: pixiv/hasata_0911