Shaft: “Kagerou Project Baru Akan Masuk Produksi April Depan”

December 5, 2013 6:01 pm
Shaft: “Kagerou Project Baru Akan Masuk Produksi April Depan”

“Ini dikarenakan kami masih mengerjakan Kizumonogatari sampai saat ini” Tambah sang presiden dari studio kenamaan ini, Mitsutoshi Kubota.

Adaptasi anime dari saga lagu Vocaloid yang terkenal, Kagerou Project oleh Shaft memang sudah diumumkan sejak lama, namun hingga kini update dari proyek tersebut belum jelas karena berbagai pihak yang terlibat masih tutup mulut mengenai detilnya. Baik Shaft maupun Tower Records yang menangani album lagunya yang menjadi dasar dari proyek ini.

20120813_kagerou01

“Saya harap para fans bisa sedikit bersabar lebih lama lagi”. Akiyuki Shinbo akan menyutradari anime yang akan dinamai “Mekaku City Actors” dibawah naungan Shaft. Belum jelas apakah sang komposer dan penulis cerita Kagerou Project, Jin atau yang lebih dikenal dengan nama Shizen no Teki-P ini akan ikut dilibatkan atau tidak.

Sampai saat ini belum ada perkiraan kapankah anime ini akan mulai bisa ditonton di layar kaca Jepang.

Sambil menunggu mari lihat beberapa PV dari lagu-lagu yang tergabung dalam saga Kagerou Project, seperti lagu yang didaulat oleh fans bakal menjadi OP theme dari animenya kelak, Children Records;

Sumber: ANN

Gambar: Header