Beragam Fitur di Sword Art Online: Hollow Fragment

December 6, 2013 6:09 pm
Beragam Fitur di Sword Art Online: Hollow Fragment

Namco Bandai selaku developer Sword Art Online: Hollow Fragment kembali memberikan lebih banyak detail mengenai game terbaru dari serial Sword Art Online, termasuk diantaranya fitur dimana kalian dapat menggunakan mode first-person view

sao-ha-1

Seperti telah diketahui akan ada heroine baru pada game ini, heroine yang bernama Filia ini merupakan gadis yang ditemui oleh Kirito pada sebuah area di Aincrad yang dinamakan Hollow Area.

sao-ha-2

Pada game Sword Art Online: Infinity Moment terdapat sebuah kota yang dinamakan Arc Sophia, kali ini pada game PS Vitanya kota tersebut kembali muncul, kota itu akan menjadi tempat dimana cerita akan bermula pada game tersebut.

sao-ha-3

Kalian juga akan dapat menjelajahi dunia Aincrad dengan banyak hal baru yang mungkin tidak bisa kalian temui di anime maupun light novelnya, dan apabila dibandingkan dengan Sword Art Online: Infinity Moment, Hollow Fragment akan menghadirkan pertarungan yang lebih seru.

sao-ha-4

Mungkin ini fitur yang paling bikin kalian gembira, seperti pada game Sword Art Online: Infinity Moment, “partner” kalian adalah bagian penting dalam game ini, bedanya pada Sword Art Online: Hollow Fragment kalian akan bisa menggandeng tangan “partner” bahkan menggendong dirinya.

sao-ha-5

Apabila ternyata Asuna bukan heroine favorit kalian, Namco Bandai menambah banyak jumlah “partner” yang dapat kalian pilih.

sao-ha-6

Sword Art Online: Hollow Fragment juga menghadirkan sebuah fitur yang dinamakan “Subjective point of view” mode, yang apabila kalian menggunakan fitur tersebut kalian akan memasuki mode first-person view.

sao-ha-7

Gak pengen tampil seperti Kirito? Pengen gendong dan gandeng Asuna atau heroine lainnya sebagai “diri sendiri”? Sekarang hal tersebut mungkin, karena pada game Hollow Fragment kalian akan dapat mengganti tampilan muka, gaya rambut, warna mata, suara bahkan nama tokoh utama Sword Art Online, no more Kirito!

sao-ha-8 sao-ha-9

Bosan main sendirian? Pada Sword Art Online: Hollow Fragment terdapat sebuah mode multiplayer, yang memungkinkan empat pemain bermain bersama melalui fitur ad-hoc yang dimiliki PS Vita.

sao-ha-10

Sword Art Online: Hollow Fragment direncanakan akan dirilis pada tahun 2014 untuk console PlayStation Vita.

source: Gematsu