Penampakan Aoshi Shinomori dan Okina Di Lokasi Syuting Film Rurouni Kenshin Yang Baru

December 6, 2013 9:30 pm
Penampakan Aoshi Shinomori dan Okina Di Lokasi Syuting Film Rurouni Kenshin Yang Baru

Staf dari live-action Rurouni Kenshin yang akan tayang musim panas 2014 mendatang baru saja mengeluarkan foto-foto terbaru dari set syuting mereka. Kali ini yang diperlihatkan adalah Yuzuki Iseya yang berperan sebagai Aoshi Shinomori dan min Tanaka sebagai Nenji Kashiwazaki/Okina, dua mantan pemimpin dari kelompok pembunuh Oniwabanshuu.

aoshi

Yuzuki Iseya – Aoshi Shinomori

okina

min Tanaka – Okina

Blog resmi Takeru Satoh yang berperan sebagai Himura Kenshin pun mengatakan bahwa mereka sedang melaksanakan syuting untuk adegan akhir untuk kedua film tersebut. Blog itu pun memuat foto terbaru Satoh sebagai Kenshin.

satoh

Dua film tersebut akan memuat cerita dari manga original Nobuhiro Watsuki dan akan diberi judul Rurouni Kenshin: Kyoto Taika-hen (Rurouni Kenshin: The Great Kyoto Fire) dan Rurouni Kenshin: Densetsu no Saigo-hen (Rurouni Kenshin: The End of a Legend). Kedua film tersebut akan diputar pada musim panas tahun 2014.

Sebagai tambahan, Sutradara kedua film ini, Keishi Otomo juga mensutradarai film live-action pertama yang tayang di Jepang Agustus 2012 lalu. Film pertama ini akan diputar di bioskop di Los Angeles pada Desember ini.

Source: AnimeNewsNetwork