Game Vita “To-Love Ru” Sajikan Fitur “Touch” dan Plot!

December 7, 2013 2:04 pm
Game Vita “To-Love Ru” Sajikan Fitur “Touch” dan Plot!

To Love Ru akhirnya merambah Vita. Setelah sebelumnya hijrah di PSP dan NDS, rupanya Rito belum puas sampai disitu!

To-Love-Game-Announced-PSV

Game yang akan dinamai “To Love-Ru Trouble Darkness: Battle Ecstasy” ini bukanlah game fighting meskipun ada kata “battle”nya. Akan ada elemen battle, tapi fokusnya (mungkin) tidak akan ada disitu. Karena FuRyu selaku developer game ini juga menyatakan akan menggunakan seluruh fitur mesin PSVita secara maksimal di game ini.

Berikut fitur-fitur yang ada di game ini;

0071

“Battle” part akan berpusat pada Rito yang diharuskan mengelilingi sebuah dungeon sambil bertarung dengan alien demi menyelamatkan para heroine seri ini. Dikatakan juga tiap level/lantai dari dungeon ini akan dilengkapi dengan event khusus bersama heroine tertentu.

Heroine yang kamu selamatkan dari Dungeon akan bisa kamu temui lagi di bagian “My Room”. Bagian yang direplika dari rumah Rito ini bisa kamu gunakan sebagai pusat interaksi dengan heroine yang kamu selamatkan sebelumnya. Seperti biasa, habiskan banyak waktu dengan heroine incaranmu dan mungkin saja akan ada hal menarik menunggumu setelah level cinta heroine itu sampai pada tingkat tertentu

0062

Fitur mesin PSVita yang menakjubkan berupa touchscreen dan backpanel akan dapat dimaksimalkan di sebuah bagian bernama “”Trouble Touch Time” (TTT) dimana kamu bisa berinteraksi dengan menyentuh heroine kesukaannmu via touchscreen dan backpanel.

Terakhir ada bagian “adventure” yang berupa bagian yang mirip visual novel dimana kamu akan bisa melanjutkan cerita utama dari game ini dengan berbicara dengan karakter lain.

0081

Cerita dari game ini adalah… euh, pentingkah?

Sebuah game yang kaya fitur dari adaptasi manga ecchi yang terkenal. Tidak mengherankan, mengingat developernya juga membuat RPG dimana ciuman sesama pria untuk mendapat power up adalah hal wajar. Game ini akan dirilis tanggal 22 Mei 2014 seharga 6980 Yen. Ada juga versi limited edition seharga 8980 Yen yang dilengkapi dengan Box spesial, Yami-chan sprei, DLC Sexy Apron dan Momo cord reel.

Sumber: Siliconera

Gambar: header