Penampakan Pertama Gameplay Samurai Warriors 4 Lewat Trailer Perdananya

December 7, 2013 12:32 pm
Penampakan Pertama Gameplay Samurai Warriors 4 Lewat Trailer Perdananya

Tecmo Koei sepertinya sedang menggembor-gemborkan seri game Hack and Slash action mereka, Samurai Warriors. Bila kemarin Samurai Warriors mendapat adaptasi anime, kali ini mereka mengeluarkan trailer pertama mereka untuk Samurai Warriors 4 yang akan keluar untuk PSVita dan PS3.

Trailer Pertama Samurai Warriors 4

Di dalam trailer mereka yang baru ini, mereka juga menambahkan banyak karakter baru, karakter-karakter tersebut adalah:

samw41_thumb

Hisahide Matsunaga, penerus dari klan Miyoshi dan nantinya, klan Oda. Terkenal karena kekejaman, kebrutalan dan kelicikannya,  bahkan dia menentang Oda Nobunaga untuk ambisinya.

girly

Lady Hayakawa, putri dari Ujiyasu Hojo yang tampil di Samurai Warriors 3 dan menggunakan tongkat Dakyu sebagai senjata, sebuah pemukul yang mirip dengan olah raga lacrosse.

Nobuyuki-sw4

Nobuyuki Sanada, adalah anak tertua dari Masayuki Sanada yang juga merupakan Kakak dari Yukimura Sanada, selain itu dia juga adalah Suami dari Ina, putri Tadakatsu Honda. Sebelumnya, Nobuyuki Sanada hanya berperan sebagai NPC.

Samurai-Warriors-4_2013_12-06-13_0062

Takakage Kobayakawa, sebenarnya adalah anak ketiga dari Motonari Mori, namun diadopsi oleh keluarga Kobayakawa di usia muda.

Yoshitsugu-sw4

Yoshitsugu Otani, orang kepercayaan Mitsunari yang membantunya di perang Sekigahara, walau dia lemah dan mengidap penyakit Leprosy, namun dia tetap berjuang sampai membawanya kepada kekalahan.

Tecmo Koei pun mengatakan bahwa Samurai Warriors 4 akan memiliki fitur character-switching seperti yang dimiliki oleh Samurai Warriors: Chronicles milik Nintendo 3DS. Kemudian, ada juga mode dimana kita bisa menyelesaikan story mode dengan karakter buatan kita sendiri.

Samurai-Warriors-4-5lll

Karakter-karakter lama pun makin terlihat dewasa, banyak diantaranya adalah karakter wanita (yang kita tahu adalah sebagai salah satu nilai jual paling tinggi dari franchise ini) yang bajunya terlihat lebih tertutup, namun lebih mengintimidasi, dalam banyak arti. Yukimura sendiri sebagai karakter utama tidak mendapat perubahan yang berarti dan Nobunaga sebagai antagonis utama sepertinya makin kejam.

Nobunaga-sw4 Yukimura-sw4

Ina-sw4-d Kunoichi-sw4d No-sw4d

Kai-sw4

Kaihime <3

Samurai Warriors 4 dijadwalkan akan dirilis pada tahun 2014, merayakan ulang tahunnya yang ke 10 sejak seri pertama Samurai Warriors yang rilis pada Februari 2004.

Source: Siliconera