Samurai Warriors Akan Diadaptasi Menjadi Anime dan Manga!

December 7, 2013 12:58 am
Samurai Warriors Akan Diadaptasi Menjadi Anime dan Manga!

Seri Sengoku Musou alias Samurai Warriors kini sudah berumur 10 tahun. Dan pada acara perayaan 10 tahun tersebut, Tecmo Koei mengumumkan bahwa seri Samurai Warriors akan diadaptasi menjadi anime dan manga.

SMAAnime
Adaptasi animenya, Sengoku Musou SP Sanada no Sho, adalah sebuah OVA, namun akan ditayangkan di TV pada Maret tahun depan. Anime ini akan menampilkan kisah pertarungan di kastil Ueda.

Karakter-karakter yang akan muncuk di anime ini adalah:

Yukimura Sanada (diisi oleh Takeshi Kusao)
SMA1

Nobuyuki Sanada (diisi oleh Daisuke Ono)
SMA2

Kanetsugu Naoe (diisi oleh Masaya Takatsuka) & Mitsunari Ishida (diisi oleh Eiji Takemoto)
SMA3

Kunoichi (diisi oleh Yuko Nagashima), Ina (diisi oleh Makiko Ohmoto), Tadakatsu Honda (diisi oleh Akio Ohtsuka), & Ieyasu Tokugawa (diisi oleh Jouji Nakata)
SMA4

Blu-Ray dari anime ini juga akan dipaketkan dengan premium box dari Sengoku Musou 4 untuk PS3 yang akan dirilis pada 20 Maret 2014 seharga 9.800 yen (sekitar Rp 1.100.000,-). Akan ada juga “Sengoku Musou 4 Treasure Box” yang dijual seharga 12.800 yen (sekitar Rp 1.400.000,-) yang meliputi game, anime, CD OST, koleksi desain karakter, dan postcard khusus.

Selain anime, Sengoku Musou juga akan diadaptasi menjadi manga pada perayaan 10 tahun Sengoku Musou ini. Manga ini akan ditampilkan di Monthly Shonen Magazine milik Kodansha (rilis pada 6 Februari), Monthly Shonen Magazine+ (rilis pada 20 Februari), dan edisi Mei dari Monthly Shonen Magazine (rilis pada 5 April). Manga ini akan digambar oleh Seijirou Narumi (Seisen Cerberus: Mou Hitori no Eiyuu).

SMM

Game Sengoku Musou 4 sendiri akan dirilis di PS3 dan PS Vita di Jepang pada 20 Maret 2013.

Sumber: Anime News Network 1, 2