TarO&JirO Membakar Panggung J-Music LAB

December 9, 2013 4:21 pm
TarO&JirO Membakar Panggung J-Music LAB

Dengan aksi panggung yang bisa dibilang paling intens sepanjang J-Music LAB, TarO&JirO berhasil membuat banyak pengunjung seketika menjadi fans mereka di tempat.

TarO&JirO adalah duo gitaris bersaudara yang unik. Memulai karir dari pinggir jalan Inggris dan beberapa negara di Eropa sampai akhirnya menjadi musisi tulen yang dapat diundang di berbagai festival musik. Lagu mereka yang khas dan aksi panggung yang luar biasa membuat banyak orang tertarik untuk melihat dan menggemari penampilan mereka, termasuk banyak orang yang datang pada J-Music LAB minggu ketiga ini. Patut dicatat bahwa mereka baru saja direkrut major label dan baru akan mengeluarkan album perdana mereka tanggal 11 Desember ini.

Minggu ketiga yang didominasi band Visual Key lokal seperti Sihir Project dan Mea Band tidak membuat TarO&JirO terlihat out of place, dengan hit single mereka “silent siren – snake bites” mereka langsung menyulut panggung ke dalam api pertunjukan yang intens dan cepat.

Sepertinya dua bersaudara ini memang bisa bicara dengan gitar, interaksi panggung mereka dengan penonton banyak dilakukan dengan gitar tanpa terasa language barrier! Lagu yang funky, aksi yang enerjik dan tak putus-putus serta interaksi yang unik membuat mereka pastinya akan jadi buah bibir para penonton yang datang minggu ini.

Mereka juga cukup niat untuk mengapresiasi Indonesia dengan cara mengcover salah satu lagu Indonesia, “Bendera” dari Kotak. Sayang sekali kebanyakan penonton tidak sadar itu lagu apa! “Are you serious?! That’s your own song man!” Teriak Taro yang tampak kaget. Ya, lama tinggal di Eropa membuat dua bersaudara ini fasih berbahasa Inggris!

Kegilaan mereka yang lain adalah Taro cukup berani untuk turun panggung dan bermain di area penonton! Jiro juga sempat mengangkat gitar agar para penonton bisa ikut memetik gitar bersama mereka. Luar Biasa!

“This is the first Asian country we came to. And we promise you guys that we will come back again!”

You better be! TarO&JirO, you guys ROCKS!!!

Sorry. No data so far.