Game Horror Corpse Party Book of Shadows Akan Tampil di iOS

December 10, 2013 8:04 pm
Game Horror Corpse Party Book of Shadows Akan Tampil di iOS

Corpse Party adalah sebuah seri game horror yg sudah berusia cukup lama. Dimulai dari seri yang paling pertama yang dibuat pada tahun 1996 yang terus diremake hingga remake di PSP pada tahun 2011, adaptasi anime OVA di 2012-2013, chapter 1 dari Corpse Party 2 di PC pada awal 2013, dan juga Corpse Party Blood Drive yang direncanakan untuk PS Vita pada 2014. Namun, di luar seri-seri barunya, TeamGrisGris juga sudah menyiapkan penyebaran gamenya ke media lain, meski bukan console game sih.

CPiOS1

Corpse Party Book of Shadows, sekuel dari Corpse Party Blood Drive Repeated Fear, yang mana sebelum telah keluar di PSP dan juga telah ditranslasi ke bahasa Inggris, akan diport ke iOS. Mengingat Corpse Party menggunakan format penampilan seperti game RPGMaker (game aslinya memang dibuat menggunakan RPGMaker), ditambah lagi sekuel dari Book of Shadows, Corpse Party Blood Drive, sedang direncanakan untuk dirilis pada 2014. Jadi nampaknya cukup wajar untuk memasukkan Book of Shadows ini ke iOS.

CPiOS2

Karena dimainkan di iOS, Book of Shadows ini juga akan memiliki fitur touchscreen, seperti membuka menu, text skip, dan log dengan menggunakan touchscreen.

CPiOStouch

Corpse Party Book of Shadows untuk iOS ini akan dirilis pada bulan ini. Belum ada kabar mengenai harganya atau apakah akan ada translasi Inggris untuk versi iOS ini.