Seorang Pria di Jepang Ditangkap Karena Mencuri Celana Dalam Pria

December 10, 2013 9:33 pm
Seorang Pria di Jepang Ditangkap Karena Mencuri Celana Dalam Pria

Pria hidung belang di Jepang ditangkap karena mencuri celana dalam wanita? Ah itu sudah biasa. Tapi bagaimana kalau seorang pria ditangkap karena mencuri celana dalam pria lainnya?

man-dalaman

“Mengincar celana dalam pria kesukaan”, sekali lagi, pelaku pencurian celana dalam pria ditangkap, yang anehnya pelaku pencurian tersebut juga seorang pria berumur 27 tahun! Pada tanggal 9 Desember, di daerah Kobe, pelaku pencurian celana dalam pria ditangkap. Pelaku adalah pengangguran berumur 27 tahun, dan dia mengakui bahwa ia mengincar celana dalam tipe pria favoritnya.

Sebelumnya dia pernah mencuri celana dalam pria tua yang berumur 65 tahun yang pada saat itu sedang dijemur di teras, pada bulan Oktober tahun lalu. Tahun ini, pada bulan Juli, dia juga mencuri celana dalam pria lain, kali ini seorang pria berumur 45 tahun.

Pada saat sang pelaku pencurian tersebut pertama kali melakukan aksinya, mencuri celana dalam pria berumur 65 tahun, entah mengapa dia mengembalikan celana dalam tersebut ke teras. Sedangkan pada kasus kedua dimana dia mencuri celana dalam seorang pria berumur 45 tahun, dari barang yang ditinggalkan olehnya, dilakukan pencocokan DNA, dan ternyata hasilnya sama dengan kasus pencurian celana dalam pria pertama tadi.

Pada saat bulan Agustus dia kembali menyusup ke rumah pria berumur 65 tahun yang bekerja part time, dan kemudian ditangkap pada saat bulan november dengan tuduhan menyusup masuk ke rumah orang lain. Sepertinya Jepang memang Negara dengan fetish yang benar-benar beragam ya…

「好みの男を狙った」下着ドロや住居侵入で27歳の男を再逮捕 神戸, header image: pixivhmx17b, pixiv/matataku-jijy