Sword Art Online: Hollow Fragment Dapatkan Tanggal Rilis

December 10, 2013 5:21 pm
Sword Art Online: Hollow Fragment Dapatkan Tanggal Rilis

Sudah siapkah kalian berpetualang di dunia Aincrad pada game terbaru Sword Art Online, Sword Art Online: Hollow Fragment? Namco Bandai akhirnya mengumumkan tanggal rilis dari game yang akan dirilis untuk console PlayStation Vita ini.

swordart

Sword Art Online: Hollow Fragment akan dirilis untuk PlayStation Vita pada tanggal 24 April 2014, dengan dua edisi yang berbeda, untuk edisi standar kalian dapat memperolehnya dengan harga 6.170 Yen atau sekitar 720.000 Rupiah.

Sedangkan bagi kalian yang berminat untuk membeli edisi limitednya, yang datang lengkap dengan Soundtrack CD, Blu-ray disc berisikan konten spesial, sebuah kotak spesial untuk game discnya, mini clear poster, Dengeki NerveGear Vol.2 dan kotak spesial game yang diilustrasikan oleh abec beserta sebuah kode untuk mendapatkan kostum spesial di dalam game harus membayar sedikit lebih banyak yaitu, 9.980 Yen atau sekitar 1,2 Juta rupiah.

sao-ha-1

Fitur apa yang paling kalian nantikan dari game ini? Pertarungannya yang dijamin bakal lebih seru lagi, kemampuan mengkostumisasi karakter utama, atau… gandeng tangan dan gendong Asuna? Belum tahu fitur-fitur yang ditawarkan di game ini? Lihat artikel kami sebelumnya tentang fitur-fitur di Sword Art Online: Hollow Fragment

sao-ha-6

ソードアート・オンライン -ホロウ・フラグメント- | バンダイナムコゲームス公式サイト via Siliconera