Leafa dan Silica Juga Akan Hadir di Sword Art Online: Hollow Fragment

December 11, 2013 2:24 pm
Leafa dan Silica Juga Akan Hadir di Sword Art Online: Hollow Fragment

Tampaknya Kirito, ehem, maksud kami, pemain Sword Art Online: Hollow Fragment tidak hanya bisa menggenggam dan menggendong Asuna dalam game tersebut karena Dengeki mengabarkan bahwa Leafa, Silica dan semua heroine yang ada di game PSP sebelumnya, Sword Art Online: Inifinity Moment, juga akan hadir di game terbaru serial Sword Art Online di PlayStation Vita ini.

silica

We will play this game for PLOT! YEAH!

leafa-sinon

Dalam screenshot terbarunya, diperlihatkan Leafa bersama dengan Sinon, yang muncul pada serial light novel dan game PSP Sword Art Online. Dalam game Sword Art Online: Hollow Fragment pemain akan menemukan banyak event layaknya visual novel ini, kami gak jamin setiap event akan melibatkan handuk sih, tapi siapa tahu…

philia

Selain itu Dengeki juga memperlihatkan lebih banyak detail mengenai heroine terbaru di Sword Art Online: Hollow Fragment, Philia yang dapat ditemui di Hollow Area, bagian yang belum terjamah dari Aincrad. Masih menurut Dengeki, Philia adalah “Orange Player” yang menandakan bahwa dia pernah melakukan kejahatan di dunia Aincrad.

hollow

Dengeki juga memperlihatkan area yang dinamakan Hollow Area tersebut, dan juga gambar screenshot pertarungan melawan bos dimana delapan player ikut serta melawannya.

boss

Sword Art Online: Hollow Fragment akan hadir pada tanggal 24 April 2014 untuk console PlayStation Vita, lihat juga apa yang Bandai Namco tawarkan pada edisi limitednya.

Dengeki via Siliconera