Mau Jadi Pacar Nakagawa Shoko? Ini Kriterianya!

December 12, 2013 7:47 pm
Mau Jadi Pacar Nakagawa Shoko? Ini Kriterianya!

Kenal Nakagawa Shoko? Ternyata aktris multi talented satu ini, yang terkenal dengan beragam bakatnya mulai dari menjadi penyanyi hingga menjadi seiyuu di beberapa anime, saat ini sedang kebingungan karena tak kunjung menemukan pasangan ideal baginya.

ku-xlarge (1)

Nakagawa Shoko, seorang aktris yang terkenal sebagai seiyuu dan penyanyi yang cukup “otaku” terutama dengan anime dan Pokemon rupanya sedang mencari pacar! Padahal mungkin banyak dari kita mengira kalau aktris yang biasa dipanggil Shokotan ini bisa tinggal asal tunjuk dan voila, muncullah pria idamannya. Kenapa tampaknya ia sendiri sulit dapat pacar?

Dalam interview dengan Nico Nico News, Shokotan mengaku bahwa ia sangat pemalu sejak kecil dan itu membuatnya sulit berteman, apalagi menjalin hubungan spesial. Barulah selang beberapa waktu setelah menjadi Idol dan menemukan kecintaannya pada Pokemon, Shokotan bangkit dan menjadi salah seorang figur terkenal di kalangan pecinta anime dan manga sebagai seiyuu dan aktris.

shokotan

“Mimpiku adalah dapat berciuman di Taman Bermain Korakuen!” ditambah lagi pernyataannya yang lain; “Pokoknya aku harus bisa berciuman dengan sangat ‘giza’ saat aku masih berumur 20-an!” ‘Giza’ adalah salah satu kosakata original Shokotan, yang bermakna mirip dengan “giga”.

Lalu akhirnya bagian yang pasti kalian pembaca artikel ini tunggu; kriteria pria ideal Shokotan.

“Seseorang yang lebih jago main game daripada saya, punya bekas luka, suka kucing, bisa menendang dengan indah dan bisa memakai nunchuk”

Singkat kata, lupakanlah bisa jadi pacar dia kalau kamu gak bisa memakai nunchuk layaknya Bruce Lee dan pecinta kucing yang HARUS bisa main game.

ku-xlarge

Nakagawa tahun ini berusia 28 tahun, “Saya sebaya dengan Misato dari Evangelion sekarang.” tambahnya. Adakah diantara kalian yang berjiwa pemberani, pandai memainkan nunchuk, bisa menendang indah, suka kucing, punya bekas luka dan bisa main game dengan Jago? Kalau Iya, Sana, Ke Jepang, Buruan! Jangan sampai shokotan melewati natal sendirian seperti foto ini!

ku-xlarge

Sumber: Kotaku