Opening Kedua Kill la Kill Akan Dinyanyikan Oleh GARNiDELiA

December 12, 2013 5:53 pm
Opening Kedua Kill la Kill Akan Dinyanyikan Oleh GARNiDELiA

Anime season ini sebentar lagi berakhir, kecuali yang mendapat 2 cour atau lebih. Di antara anime-anime tersebut, salah satunya adalah anime yang bisa dibilang salah satu anime paling populer season ini, Kill la Kill. Dan seperti kebanyakan anime yang memiliki masa tayang lebih dari 1 cour, Kill la Kill akan mendapatkan opening kedua yang akan dinyanyikan oleh GARNiDELiA.

garnidelia

GARNiDELiA, pasangan vokalis Maria dan komposer Toku, akan menyanyikan “ambiguous” sebagai opening kedua Kill la Kill. Musik ini akan dirilis pada awal tahun depan sebagai debut mereka di bawah label DefSTAR milik Sony Music Entertainment.

Maria pada awalnya menyanyikan lagu-lagu Vocaloid dan juga menari di niconico douga, dan juga menjadi penyanyi tamu pada konser untuk Jin (Shizen no Teki-P) dan artis-artis lainnya.

Toku dikenal atas aransemennya dan sound producing untuk artis-artis seperti LiSA, Angela Aki, dan Antic Cafe. Salah satu musik Vocaloidnya, “Spica”telah mencapai 1 juta view di Niconico.

Keduanya bertemu pada tahun 2010 dan berkolaborasi untuk menyanyikan musik “Color” (yang sebelumnya adalah anime Vocaloid) yang dijadikan opening dari anime Freezing. Sebelumnya GARNiDELiA sudah pernah merilis album-album indie mereka seperti One dan Pluslights, tetapi ambiguous ini akan menjadi debut major pertama mereka.

Sumber: Anime News Network