Super Robot Wars Baru Akan Diumumkan Pada Malam Natal

December 12, 2013 9:00 am
Super Robot Wars Baru Akan Diumumkan Pada Malam Natal

Di TGS kemarin, sempet dikabarkan kalau Banpresto akan mengeluarkan SRW lain setelah SRW OG Infinite Battle dan SRW OG Dark Prison. Sekarang, setelah kedua game tersebut keluar, Banpresto mengumumkan kalau mereka akan… mengumumkan berita tentang SRW terbaru pada malam natal ini.

Pada 24 Desember nanti di jam 11malam waktu Jepang (jam 9 malam WIB), Banpresto akan menayangkan livestream di Suparobo.jp untuk mengumumkan game Super Robot Wars berikutnya. Seiyuu Hikaru Midorikawa dan Yuichi Nakamura, dan juga produser SRW, Takanobu Terada, akan tampil di livestream tersebut.

Kira-kira apa SRW yang akan diumumkan? Mengingat sampai ada pengunguman besar, tidak langsung ke berita di majalah, nampaknya ini adalah salah satu seri utama SRW. Apakah SRW Z3? Atau 3rd SRW OG? Keduanya nampak mungkin mengingat Hikaru Midorikawa mengisi Heero Yui (Gundam Wing) dan Asakim Dorwin (Original) di SRW Z, dan Masaki Ando (Original) di SRW OG; sementara Yuichi Nakamura mengisi Saotome Alto (Macross Frontier) di SRW Z dan Joshua Radcliffe (Original) di SRW OG.

Sumber: Gematsu