Berniat Meneror Internet, Fujoshi Malah Diserang Balik

December 13, 2013 1:13 pm
Berniat Meneror Internet, Fujoshi Malah Diserang Balik

Ingatkah kalian rencana para fujoshi untuk meneror internet. Ternyata mereka di teror duluan sebelum dapat melakukan rencananya ! Gerakan meneror para fujoshi tersebut di mulai dari sebuah topik pada 2ch.

fj

  • Tujuan, karena gambar-gambar BL pada segmen R-18 di pixiv sangatlah menggangu mari kita teror mereka dengan gambar-gambar guro
  • Cara, upload gambar-gambar sabotase sebanyak mungkin dengan tag yang disenangi para fujoshi. Lebih efektif bila gambar di upload secara manga style dengan cover gambar BL.
  • Apa itu gambar sabotase ? Mengupload gambar guro secara langsung berkemungkinan langsung dihapus oleh pihak pixiv, maka tambahkan gambar stickman atau sedikit coret-coret lalu beri tag berikut :
  • Tag yang disenangi para fujoshi

銀魂(Gintama), クロバス(KuroBas), 進撃(Shingeki), リヴァエレ(RivaEre), ハイキュー(Haikyu-), リボーン(Reborn), Dグレ(DGray), 青エク(AoEx), テニプリ(TeniPri), 日和(Hiyori), マギ(Magi), 黒執事(Kuroshitsuji), 犬僕(InuBoku), fate, デュラララ(Dyurarara), タイバニ(TaiBani), イナイレ(InaIre), BASARA, 歌プリ(UtaPri), 薄桜鬼(Hakuouki), ヘタリア(Hetalia), カゲプロ(KagePro), 腐ree!(Furee!)

Silahkan pilih 10 tag yang kamu sukai

  • Tetap semangat walaupun di BAN, jangan putus asa

fj2

Beberapa sempat “tertipu” oleh teror jebakan ini dan gambar-gambar sabotase segera di hapus oleh pihak pixiv. Namun para fujoshi masih harus tetap berwaspada. Apakah ini menghentikan para Fujoshi untuk melakukan rencananya ? atau sebaliknya ?

via Hachimakikou