Ryugajo Nanana no Maizoukin, Anime Baru NoitaminA April 2014

December 13, 2013 5:37 pm
Ryugajo Nanana no Maizoukin, Anime Baru NoitaminA April 2014

Telah dikonfirmasikan bahwa serial light novel populer karya Kazuma Outorino, Ryugajo Nanana no Maizoukin atau Nanana’s Buried Treasure akan diadaptasi menjadi anime.

nanana

Volume pertama novel tersebut berhasil keluar sebagai pemenang kategori novel pada Enterbrain Entame Awards ke-13 pada tahun 2011. Hingga saat ini novel yang diilustrasikan oleh Akaringo ini telah memiliki lima volume, dan Famitsu Bunko selaku penerbit novel tersebut, merencanakan akan merilis volume ke-6nya pada tanggal 26 Desember 2013.

nananaln

Selain diadaptasi menjadi anime, light novel yang menceritakan tentang siswa sekolah bernama Jugo Yama yang dipaksa untuk pindah ke sekolah di sebuah pulau buatan yang dikenal sebagai “Zona Siswa Khusus.” Di pulau tersebut dia bertemu dengan seorang hantu bernama Nanana pada sebuah apartemen paling murah di pulau tersebut. Nanana adalah seorang anggota utama dari GREAT7, kelompok tujuh siswa yang membangun pulau tersebut. Bersama dengan Nanana, Jugo bertualang untuk menemukan koleksi Nanana yang tersembunyi di pulau tersebut, koleksi yang memiliki kemampuan khusus ini juga telah diadaptasikan menjadi manga.

Produksi anime Ryugajo Nanana no Maizoukin ini akan ditangani oleh A-1 Pictures, disutradarai oleh Kanta Kamei dan dijadwalkan akan ditayangkan pada program NoitaminA Fuji TV pada bulan april 2014.

Mantan Web via crunchyroll