Iklan Perdana Anime Neppu Kairiku Bushi Road Ditayangkan

December 14, 2013 9:13 am
Iklan Perdana Anime Neppu Kairiku Bushi Road Ditayangkan

Sempat tidak ada kabarnya, hingga beberapa waktu yang lalu, anime Neppu Kairiku Bushi Road akhirnya memperlihatkan iklan perdananya yang menampilkan deretan seiyuu yang akan mengisi suara karakter-karakter di anime tersebut.

Karakter utama pada anime tersebut, Yagyu Suo akan diisi suaranya oleh KENN, sedangkan heroine Ame akan diisi oleh Megumi Han.

bushiroad1

Kousuke Toriumi akan mengisi suara Kazusa Shin, Akio Ohtsuka sebagai Sanada, Shuta Morishima sebagai Tsukiyomi, Tomo Saeki sebagai Hashiba Hinata dan Chihiro Suzuki akan memerankan Maeda Kagato. Izumi Kitta akan berperan sebagai maid Hana, Sora Tokui sebagai maid Yuzu, Mikoi Sasaki sebagai Eri, Suzuki Mimori sebagai maid Rin dan Miki Itou sebagai ibu dari Ame

bushi-1

Neppu Kairiku bushi Road menceritakan tentang kondisi dunia yang diserang oleh racun yang disebut “Shinobi” yang menyebar di bumi dikarenakan sebuah asteroid. Umat manusia pun melarikan diri ke tempat yang disebut sebagai “Kairiku”, sebuah tempat di dasar laut. Disana, orang-orang berjuang untuk melindungi diri mereka dari efek racun. Ame, seorang putri dari negara yang telah runtuh berjuang untuk menyelamatkan dunia. Di tengah kondisi dunia yang kacau balau, “Holy Weapon Giga Road” dan sesosok ksatria “Yagyu” menjadi secercah harapan untuk melawan efek racun “Shinobi”.

bushi-2

Neppu Kairiku Bushi Road awalnya diumumkan pada tahun 2003 sebagai kolaborasi antara Gainax, Takara dan Broccoli dan akan ditayangkan pada tahun 2005. Namun entah mengapa proyek tersebut tidak terdengar kabarnya hingga tahun 2013 ini, dimana proyek ini akhirnya akan ditangani oleh Bushiroad, Bandai Visual, Nitroplus dan studio animasi Kinema Citrus.

Masayuki Sakoi yang sebelumnya pernah menyutradarai Princess Resurrection dan Needless dipercaya menjadi sutradara pada anime ini dengan dibantu oleh Satoshi Mori (Mobile Suit Gundam UC, Eureka Seven – good night, sleep tight, young lovers). Penulis cerita di Nitroplus Norimitsu Kaihō (Gargantia on the Verdurous Planet, Guilty Gear) dan Ukyō Kodachi (Macross Frontier novels, novel Mobile Suit Gundam AGE) akan menangani skenarionya, juga ikut berkolaborasi dalam penulisan skenario, Sayaka Harada (Library War, Nura: Rise of the Yokai Clan).

Mai Toda (Holy Knight) akan bertugas untuk mendesain karakter dengan didasarkan pada desain asli yang dibuat oleh Shinov Mimori dari Nitroplus. Desain mecha akan ditangani oleh Niθ (Nitroplus), Makoto Ishiwata (Nitroplus), dan Takeshi Takakura. Sedangkan Chuuouhigashiguchi (Nitroplus) dan Takeshi Takakura akan mendesain makhluk-makhluk di anime tersebut. Masatoshi Ono (Hunter × Hunter, Mama wa Poyopoyo-Saurus ga Osuki) akan membawakan ending theme song dari anime tersebut. Konsep asli Neppu Kairiku Bushi Road dibentuk oleh Direktur Bushiroad Takaaki Kidani, sedangkan Sunao Yoshida, almarhum pengarang Trinity Blood, sebagai pembuat cerita asli bersama dengan Nitroplus dan Bushiroad.

Anime Neppu Kairiku Bushi Road akan ditayangkan sebagai acara spesial selama tiga jam di stasiun Tokyo MX dan BS11 pada tanggal 31 Desember mulai dari jam 7 malam waktu Jepang.

bushi-3

「熱風海陸ブシロード」アニメ公式サイト via ANN